Androlog-Jurnalis Bedah Buku Fungsi Seksual pada Perempuan Karya Dosen FK Unair

Sabtu, 24 September 2022 - 00:00 WIB
loading...
A A A
“Kehidupan seksual yang baik, juga menjadi kebutuhan dasar manusia selain makan dan minum. Kualitas hidup wanita salah satunya bisa dilihat dari sini. Jika fungsi seksual baik harapannya kualitas hidup juga baik,” tambahnya.

Sementara itu, bedah buku menghadirkan dua pembedah dari latar belakang berbeda. Pertama Heti Palestina Yunani, jurnalis Surabaya. Dia banyak menyoroti gaya penulisan dan sasaran pembaca.

Baginya, secara susunan kalimat, buku ini lebih cocok dibaca oleh tenaga kesehatan jika mengacu pada gaya penulisan. Masukannya, ke depan buku ini ditulis dengan bahasa populer.

“Karena kembali lagi masih jarang ada buku yang membahas seksualitas wanita. Ini bisa menjadi peluang besar untuk populer jika dipaparkan menggunakan bahasa yang lebih umum di masyarakat,” tambahnya.

Pembedah yang lain adalah Supardi, dr., Sp.And(K). Ia menyebut, buku ini bisa menjadi sumber informasi yang jelas baik sumber maupun keilmuannya,” Kalau spesialis mata menyebut mata adalah jendela dunia, bagi perempuan kalau tidak bisa mendapatkan kepuasan seksual, jangan-jangan ada yang salah pada organ tubuh yang lain,” tambahnya.
(msd)
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1615 seconds (10.101#12.26)