PPP Dukung Pasangan Petahana Maju dalam Pilkada Sumbawa Barat NTB

loading...
PPP Dukung Pasangan Petahana Maju dalam Pilkada Sumbawa Barat NTB
Sang petahana W Musyafirin dan Fud Syaifuddin mendapat dukungan DPP PPP untuk maju sebagai calon bupati dan wakil bupati Sumbawa Barat pada Pilkada Serentak 2020
JAKARTA - Sang petahana W Musyafirin dan Fud Syaifuddin mendapat dukungan Dewan Pengurus Pusat Partai Persatuan Pembangunan (DPP PPP) untuk kembali maju sebagai calon bupati dan wakil bupati Sumbawa Barat pada Pilkada Serentak 2020. Dukungan PPP ditandai dengan penyerahan surat mandat yang diserahkan langsung oleh Pelaksana tugas Ketua Umum dan Sekjen DPP PPP Suharso Monoarfa, di Jakarta, Jumat (3/7/2020).

Menurut Fud, dia dan pasangannya merupakan calon pertama yang diusung oleh partai berlambang Kabah tersebut. Selain Kabupaten Sumbawa Barat, di Provinsi Nusa Tenggara Barat, ada enam kabupaten/kota lainnya yang akan melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), di antaranya Kota Mataram, Kabupaten Lombok Utara, Kabupaten Lombok Tengah, Kabupaten Bima, Kabupaten Dompu, Kabupaten Sumbawa.

"Selain dukungan dari PPP, untuk sementara kami juga sudah mendapat dukungan dari PKS, PKB, PAN, Golkar, Gerindra, PKPI, PDIP, dan Insyaallah terakhir Partai Nasdem. Dengan demikian kami akan melawan kotak kosong. Karena dari 25 kursi legistlatif, kami sudah mendapatkan 21 kursi. Tinggal empat kursi yang tidak cukup untuk mengusung pasangan calon," papar Fud.

(ars)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top