Anggota DPRD Muratara Mengaku Ditembak Orang Tak Dikenal, Pistol Pelaku Tak Meletus

Jum'at, 23 September 2022 - 18:37 WIB
loading...
A A A
Saat berbincang-bincang dengan sejumlah pemuda itu, mobil yang terparkir tadi menyalip mobil Firsyah. Dia kemudian melanjutkan perjalanannya, lalu sekitar 200 meter dari pertigaan tempat dirinya berbincang dengan pemuda tadi ada jembatan.

Di jembatan itu, Firsyah bertemu kembali dengan mobil yang sebelumnya parkir di pinggir jalan tadi. Saat berdekatan dengan mobil tersebut, Firsyah membuka jendela kendaraannya untuk menyapa.

"Saya buka kaca mobil saya, kebetulan juga kaca mobil itu terbuka sebelah kiri, mobilnya parkir di sebelah kanan jalan, saya mau menyapa," katanya.

Baca: Cinta Tidak Direstui, Gadis Ini Dianiaya Anggota BNNP Riau.

Akan tetapi sapaan akrab Firsyah ternyata dibalas dengan todongan senjata api ke arah dirinya oleh salah satu penumpang dalam mobil tersebut.

"Orang yang mengacungkan senjata itu duduk di sebelah kiri depan, senjatanya ke arah saya, dia pegang senjata dengan dua tangan," ungkapnya.

Beruntung senjata api yang ditodongkan ke arahnya, kata Firsyah, tidak meletus walau diayunkan beberapa kali.

"Alhamdulillah pistolnya tidak meletus, saya tanya kenapa mau menembak saya, salah saya apa, terus mobil itu pergi ke arah simpang Desa Pauh," katanya.

Baca Juga: Niat Menggandakan Uang, Korban Malah Tewas Dihantam Batu Nisan oleh Dukun di Kuburan.

Kasat Reskrim Polres Muratara AKP Jailili mengatakan pihaknya telah menerima laporan dari anggota DPRD Muratara Firsyah Lakoni. Dan kini masih dalam penyelidikan. "Masih dalam proses penyelidikan dan pemeriksaan saksi-saksi," pungkas Jailili.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3149 seconds (0.1#10.140)