Alasan Keamanan, Polisi Larang Jak Mania Hadiri Laga Persib Vs Persija di Bandung

Kamis, 22 September 2022 - 04:25 WIB
loading...
A A A
"Kita lebih ketat lagi lakukan, kita harus konsisten melakukan pengawasan lebih ketat dengan batasan yang sudah kita bangun. Alhamdulillah, selama ini evaluasi berjalan sudah baik, nanti akan kita evaluasi kelemahannya untuk ditingkatkan ke depannya agar semakin sempurna," tuturnya.

Oleh karenanya, Ibrahim mengimbau para pendukung setia Persija Jakarta itu untuk menyaksikan laga tersebut cukup dari layar televisi.

Baca: Bentrok Suporter Persip Pekalongan dan Persibat Batang, 10 Orang Ditetapkan Tersangka

"Kita berharap, pemakluman dari pendukung Persija untuk tidak datang ke Stadion GBLA karena memang kita membatasi bahwa tidak ada pendukung Persija yang menonton di GBLA, jadi sebaiknya menonton di televisi," tandasnya.

Diketahui, Minggu (23/9/2018) silam, seorang Jak Mania, Haringga Sirilla tewas setelah dikeroyok jelang laga Persib Bandung vs Persija Jakarta, di area parkir Stadion GBLA, sekitar pukul 13.00 WIB.

Kematian Haringga menambah daftar panjang korban yang jatuh akibat kekerasan dalam laga sepak bola. Khusus rivalitas Persib vs Persija, berdasarkan laporan Save Our Soccer, terdapat enam korban meninggal dunia, termasuk Haringga.
(san)
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.0892 seconds (10.55#12.26)