Vinoti Dukung Kampanye Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri

Kamis, 22 September 2022 - 01:48 WIB
loading...
Vinoti Dukung Kampanye Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri
Vinoti dukung kampanye peningkatan penggunaan produk dalam negeri. Foto: Istimewa
A A A
SERANG - Produk partisi dan kursi lokal mulai diminati. Selain karena kualitasnya yang cukup baik, harga yang ditawarkan juga kompetitif. Hal ini sejalan dengan kampanye Peningkatan Penggunaan Produk dalam Negeri (P3DN).

Direktur Vinoti Office, Maria Natalia Agus mengungkapkan, bahwa produk partisi dan kursi lokal dari Vinoti Office hadir sebagai wujud kontribusi untuk mendukung kampanye P3DN yang dicanangkan oleh Kementerian Perindustrian Republik Indonesia.

"Vinoti Office secara resmi menambahkan satu lini kategori dalam produknya, yaitu Partha Glass Partition System dan juga meluncurkan lima jenis kursi kantor lokal baru yang terinspirasi dari kecintaan terhadap Tanah Air," katanya, Rabu (21/9/2022).



Dijelaskan dia, Partha Glass Partition System merupakan partisi lokal yang menjawab kebutuhan suasana ruang kerja yang modern, menarik, dan kondusif dengan keunggulan dalam flexible and seamless design.

"Pilihan single or double glass partition, berbagai variasi pilihan finishing, serta kualitas sistem partisi yang tak kalah dari produsen luar negeri dengan harga yang kompetitif," jelasnya.



Adapun, kelima produk kursi kantor lokal yang ditawarkan tidak kalah saing dengan merk-merk impor, seperti Samoa, New Jersey, Lyon, X-Mesh & Y-Mesh.

"Masing-masing pilihan kursi lokal Vinoti Office hadir dengan lumbar support, adjustable armrest, dan high quality breathable mesh," pungkasnya.
(san)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1473 seconds (0.1#10.140)