Durhaka! Anak Tebas Leher Ibu Kandung hingga Nyaris Putus di Purwakarta

Selasa, 20 September 2022 - 18:25 WIB
loading...
A A A
Semenatara itu, salah seorang warga setempat Endang (56) menceritakan, meskipun mengalami gaguan mental pelaku TD tidak pernah ada laporan mengamuk atau pun berbuat onar.

Baca: Depresi Usai Bercerai, Ibu Tega Bunuh Dua Anak Kandung

Bahkan, pelaku sering membantu ibunya dan bahkan pernah berkerja mengangkut sampah bersama warga.

"Dari kabar yang beredar sih katanya, sebelum kejadian pelaku ini memang sempat bertengkar dulu dengan ibunya. Meskipun ibunya sering marah-marah, tapi dia gak pernah ngamuk padahal. Tapi mungkin karena telat minum obat itu, jadi kejadian begini. Katanya leher ibunya ditebas saat sedang duduk," sambungnya.

Dihubungi terpisah, Kapolsek Darangdan, AKP Subagyo membenarkan kejadian tersebut. Namun sementara pihaknya belum bisa memberikan keterangan lebih jauh. "Iya benar, masih dalam penyelidkan," singkatnya.

Baca: Ibu Bunuh Anak Kandung, Bibi Pelaku: Orangnya Sangat Sayang Anak-anaknya

Dari pantauan di lokasi kejadian, sejak pukul 15.00 Wib atau sekitar satu jam setelah kejadian, warga tampak berkerumun memenuhi sekitar TKP. Beberapa orang warga tampak sibuk mengeluarkan gadget dan merekam.

Korban yang telah dibawa ke rumah sakit masih menjalani proses autopsi. Keluarga menunggu kabar dari kepolisian untuk membawa jenazah korban kembali yang nantinya akan disemayamkan.
(san)
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3945 seconds (11.97#12.26)