Durhaka! Anak Tebas Leher Ibu Kandung hingga Nyaris Putus di Purwakarta

Selasa, 20 September 2022 - 18:25 WIB
loading...
Durhaka! Anak Tebas Leher Ibu Kandung hingga Nyaris Putus di Purwakarta
Rumah anak tebas leher ibu kandung di Purwakarta. Foto: Didin/SINDOnews
A A A
PURWAKARTA - Geger, seorang wanita paruh baya tewas dibunuh anak kandungnya sendiri, di Kampung Ngenol RT 07/03, Desa Gunung Hejo, Kecamatan Darangdan, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Kondisi korban yang diketahui bernama Masitoh (46), tewas lantaran mengalami luka cukup serius di bagian leher belakang. Dengan luka menganga akibat sabetan senjata tajam dan leher nyaris putus.

Belum diketahui pasti penyebab pelaku tega melakukan perbuatan sadis tersebut.



Hanya saja, menurut Kepala Desa Gunung Hejo, Sumaryo, pelaku berinisia TD (26) sebelumnya pernah menjalani pengobatan di RSUD Bayu Asih, lantaran duduga mengalami gagguan jiwa.

"Dari keterangan keluarga korban, pelaku yang merupakan anak ketiga dari empat bersodara ini memang telat minum obat. Biasanya keluarga sering nebus obat ke Rumah Sakit Bayu Asih, tapi beberapa hari ini obatnya habis dan belum ditebus kembali," ujar Sumaryo, Selasa (20/9/2022).

Peristiwa pembunuhan ibu oleh anaknya ini cukup membuat warga geger, terlebih rumah yang menjadi tempat kajadian perkara (TKP) berada tidak jauh dari Kantor Desa Gunung Hejo.



Saat kejadian, Sumaryo mengaku sedang berada di kantor desanya bersama dengan staf dan aparat desa yang lain.

"Saat diberitahu ada kejadian ini, kami langsung ke TKP dan langsung membawa pelaku untuk diamankan ke kantor desa. Setelah itu melaporkan ke Polsek Darangdan. Saat kami bawa pelaku tidak melawan atau berontak," tuturnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1370 seconds (0.1#10.140)