Ratusan Petani di Indramayu Serukan Dukungan untuk Puan Maharani

Minggu, 18 September 2022 - 23:07 WIB
loading...
Ratusan Petani di Indramayu Serukan Dukungan untuk Puan Maharani
Relawan Puan bersama ratusan petani dari kelompok tani di Desa Wanasari, Desa Karanganyar, dan Desa Jamban Tegal, Indramayu, Jawa Barat mendeklarasikan dukungannya untuk Puan Maharani. (Ist)
A A A
INDRAMAYU - Relawan Puan bersama ratusan petani dari kelompok tani di Desa Wanasari, Desa Karanganyar, dan Desa Jamban Tegal, Indramayu, Jawa Barat mendeklarasikan dukungannya untuk Puan Maharani agar mantap maju sebagai calon presiden di tahun 2024 mendatang.

"Dalam kesempatan ini, kami dari Relawan Puan bersilaturahmi pada warga desa sekaligus mensosialisasikan Puan Maharani sebagai pemimpin yang kapabel", ujar Darinih, Koordinator Humas Relawan Puan.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap petani, pahlawan pangan, Relawan Puan juga membagikan pupuk Urea kepada ratusan petani.

"Masyarakat khususnya petani tentunya sangat terbantu sekali dan senang dengan bantuan pupuk Urea yang diberikan Relawan Puan ini. Kami sangat antusias sekali dengan adanya kegiatan dari Relawan Puan ini. Semoga Ibu Puan Maharani, bisa menjadi pemimpin kita semua kedepannya," terang Surnajana, Ketua kelompok tani Desa Jamban Tegal.

Baca: Tokoh Agama Papua Minta Gubernur Lukas Enembe Hadapi Proses Hukum.

Dalam kesempatan ini juga, Relawan Puan mengajak masyarakat desa hidup sehat dengan mengadakan kegiatan senam asik dalam rangkaian kegiatannya.

Kegiatan senam ini secara antusias diikuti warga desa. Warga yang beruntung, membawa pulang door-prize berupa piranti elektronik rumah tangga. Lebih lanjut, Relawan Puan juga membagikan ratusan paket sembako kepada warga desa yang membutuhkan.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1453 seconds (0.1#10.140)