Aksi Koboi Pria Telanjang Dada di Grobogan Acungkan Pistol ke Warga dan Tembakkan 4 Kali

Senin, 19 September 2022 - 00:00 WIB
loading...
Aksi Koboi Pria Telanjang Dada di Grobogan Acungkan Pistol ke Warga dan Tembakkan 4 Kali
Ini aksi koboi seorang pri bertelanjang dada yang turun dari mobil dan mengacungkan pistol ke warga. Bahkan dia menembakkannya 4 kali ke udara. Foto: CCTV
A A A
GROBOGAN - Aksi koboi seorang pemuda di Grobogan yang mengamuk dan menantang semua warga sambil mengacungkan pistol. Bahkan 4 kali pemuda itu menembakkannya ke udara.

Aksi pemuda itu pun sempat membuat warga ketakutan dan lari menyelamatkan diri. Aksi pemuda itu pun terekam kamera CCTV dan video amatir warga.

Awalnya, satu unit mobil berwarna hitam berhenti mendadak di tengah jalan di Jalan Karangrayung Godong, Desa Karangrayung, Kecamatan Karangrayung, Grobogan, Jawa Tengah.

Baca juga: Breaking News: Tabrakan Beruntun 10 Kendaraan di Tol Pejagan-Pemalang

Sopir yang turun dari mobil langsung meletuskan pistol ke udara sambil menantang warga di sekitar lokasi kejadian, sementara dari video amatir yang direkam warga terlihat warga panik dan berlarian berusaha menyelamatkan diri masuk ke dalam rumah.



Peristiwa ini terjadi pada Sabtu malam (17/9/2022) lalu di depan sebuah Toko Pakan Burung Di Karangrayung, Grobogan milik Sudarto.

Menurut Sudarto, kejadian bermula saat warga yang tengah duduk di depan toko pakan burung mengaku tidak nyaman dengan sikap sopir minibus yang sudah bolak-balik empat kali mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi.

Baca juga: Terungkap! Korban Tewas Kecelakaan di Tol Pejagan-Pemalang Anak Bungsu Jamintel Kejagung


“Warga kemudian menegur, namun sopir minibus tidak terima dan kemudian mendorong serta memukul salah satu warga hingga terjatuh, warga yang terjatuh kini mengalami patah tulang di bagian tangan,” bebernya.

Warga yang melihat kelakuan pelaku kemudian menghajar bersama-sama, pelaku yang sudah babak belur kemudian pulang ke rumah, beberapa menit kemudian pelaku kembali ke lokasi sambil menodongkan pistol ke warga.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1502 seconds (11.252#12.26)