MAH Tersangka Kasus Hacker Bjorka, Bos Warung Es Tempatnya Bekerja Tak Percaya

Jum'at, 16 September 2022 - 17:33 WIB
loading...
MAH Tersangka Kasus Hacker Bjorka, Bos Warung Es Tempatnya Bekerja Tak Percaya
Zahni Dwi Saputro pemilik warung es tempat MAH bekerja. Foto/iNews TV/Arif Wahyu Efendi
A A A
MADIUN - Penetapan status tersangka kasus hacker Bjorka, terhadap Muhammad Agung Hidayatullah (MAH), oleh Mabes Polri, membuat kaget banyak pihak. Bahkan, pemilik warung es tempat MAH bekerja, Zahni Dwi Saputro tidak percaya MAH seorang hacker.

Baca juga: Sejak Dipulangkan Polisi dan Jadi Tersangka Kasus Bjorka, MAH Mengunci Diri di Kamar

Zahni menyebutkan, selama ini MAH hanya terlihat sering kain mobile legend sambil menunggu warung es. "Saya tidak percaya kalau dia (MAH) hacker, karena kalau saya tanya persoalan ponsel rusak saja, dia (MAH) menyuruh saya melihat di YouTube," tuturnya.



Saat terjadi penangkapan terhadap MAH, Zahni mengaku, mendapat kabar langsung dari MAH, karena saat itu MAH sedang berjaga di warung es miliknya. "Dia (MAH) yang telepon saya. Katanya dia ditangkap, dan saya diminta ke warung untuk melihat sendiri," ungkapnya.

Baca juga: Cari Ponsel Adik di Pasar Girian, Pemuda di Bitung Justru Bunuh Orang Tak Dikenal

MAH ditangkap tim gabungan dari Mabes Polri, dan Polres Madiun, saat bertugas jaga warung es pada Rabu (14/9/2022) sore. Usai ditangkap, MAH langsung dibawa ke Polsek Dagangan untuk menjalani pemeriksaan.

Sementara ibu MAH, Prihatin menyebutkan, sejak ditangkap hingga akhirnya dipulangkan, MAH sama sekali tidak dapat dihubungi. Dia mengaku masih belum percaya anaknya bisa pulang dengan selamat, setelah dikabarkan ditangkap polisi.

MAH Tersangka Kasus Hacker Bjorka, Bos Warung Es Tempatnya Bekerja Tak Percaya


Prihatin mengaku sangat senang anaknya sudah kembali ke rumahnya, meskipun MAH memilih untuk mengunci diri di dalam kamar usai diperiksa terkait hacker Bjorka. "Saya senang, anak saya sudah dipulangkan," ungkap ibu rumah tangga ini.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1640 seconds (11.97#12.26)