Tak Terbukti sebagai Hacker Bjorka, Mah Dipulangkan, Ibunya Sambut Gembira

Jum'at, 16 September 2022 - 13:32 WIB
loading...
Tak Terbukti sebagai Hacker Bjorka, Mah Dipulangkan, Ibunya Sambut Gembira
Muhammad Agung Hidayatullah, warga Desa Banjarsari Kulon, Kecamatan Dagangan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur yang sempat diamankan polisi akhirnya dipulangkan lantaran tidak terbukti sebagai hacker Bjorka. Foto dok/SINDOnews
A A A
MADIUN - Muhammad Agung Hidayatullah, warga Desa Banjarsari Kulon, Kecamatan Dagangan, Kabupaten Madiun , Jawa Timur yang sempat diamankan polisi akhirnya dipulangkan lantaran tidak terbukti sebagai hacker Bjorka. Ibunya pun menyambut gembira dan terharu karena anaknya bisa kembali dalam keadaan sehat.



Prihatin, ibu Agung mengatakan, pihaknya sempat ditelepon polisi untuk menjemput Agung di kantor polisi. “Kemudian Mah (sapaan Agung) diantar oleh polisi. Pagi ini Jumat 16 September 2022 sekitar pukul 09.30 WIB,” ujar Prihatin, Jumat (16/9/2022).

Prihatin mengatakan, pihaknya merasa senang, namun masih tak percaya jika anaknya pulang dalam keadaan selamat. Apalagi sejak ditangkap, Rabu (14/9/2022) sekitar pukul 16.00 WIB, orangtua tidak bisa melihat anak mereka, bahkan tidak bisa menghubunginya.

Ditemui di rumahnya, di Dusun Mawatsari, Desa Banjarsari Mulon, Kecatan Dagangan, Madiun, Jumat (16/9/2022) siang ini, Agung yang baru pulang diantar polisi dengan mobil pribadi, masih belum mau menemui tamu.

Sang ibu menyampaikan bahwa anaknya langsung tidur. Ibu Prihatin mengaku, dirinya juga belum sempat menanyakan sesuatu tentang keadaannya. “Sebagai ibu, saya merasa lega, karena anak saya telah kembali dalam keadaan sehat,” pungkasnya.

Ke depan, lanjut Prihatin, dirinya berharap anaknya tidak melakukan hal yang berhubungan dengan media sosial, agar kejadian ini tidak terulang.

(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.9112 seconds (0.1#10.140)