Sakit Hati Istri Digoda, Pria Muratara Pukul Teman dengan Kayu hingga Tewas

Kamis, 15 September 2022 - 17:18 WIB
loading...
Sakit Hati Istri Digoda, Pria Muratara Pukul Teman dengan Kayu hingga Tewas
Pelaku saat diamankan polisi. (Ist)
A A A
MURATARA - Seorang pria di Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Sumsel, A Fuad (45) tewas dipukuli temannya sendiri, Iskandar (50). Korban dipukuli karena diduga telah menggoda istri pelaku.

Kapolres Muratara AKBP Ferly Rosa Putra, melalui Kasat Reskrim AKP Jailili, membenarkan terjadinya kasus pembunuhan di Desa Maur Baru, Kecamatan Rupit, Selasa (13/9/2022) sekitar pukul 15.00 WIB.

"Iya benar, korban dipukuli menggunakan kayu balok hingga tewas oleh pelaku," katanya, Kamis (15/9/2022)

Selanjutnya petugas yang mendapatkan laporan, langsung bergerak untuk melakukan penyelidikan dan olah TKP. Kemudian melakukan pengejaran terhadap Iskandar yang melarikan diri usai membunuh korban.

"Anggota kita berkoordinasi dengan keluarga pelaku agar yang bersangkutan menyerahkan diri, hingga akhirnya Iskandar ini ditangkap di Desa Bingin Rupit," katanya.

Baca: Tukang Ojek di Denpasar Jadi Kurir 13 Kg Ganja.

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, motif pembunuhan tersebut karena pelaku Iskandar ini sakit hati dan menyimpan dendam kepada korban yang merupakan mantan tetangganya.

"Pelaku dan korban ini sempat berteman dan pernah tinggal bertetangga. Saat itulah korban diketahui pernah mengganggu atau menggoda istri pelaku," katanya.

Baca Juga: Parah! Video 3 Pelajar Setubuhi Paksa Seorang Gadis Bikin Gempar Tanggamus.

Di mana saat kejadian keduanya tidak sengaja bertemu, dan terlibat cekcok. Iskandar yang memang memiliki dendam pun langsung memukulinya dengan kayu balok yang ia dapatkan di lokasi tersebut. "Pelaku Iskandar saat ini sudah diamankan di Polres Muratara guna proses hukum lebih lanjut," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1422 seconds (0.1#10.140)