Hendak Demo saat Presiden Jokowi Melintas, Seorang Mahasiswa Babak Belur Dihajar Warga

Kamis, 15 September 2022 - 11:24 WIB
loading...
Hendak Demo saat Presiden Jokowi Melintas, Seorang Mahasiswa Babak Belur Dihajar Warga
Massa mengamuk menghajar seorang yang diduga mahasiswa saat hendak melakukan demonstrasi di depan rombongan Presiden Jokowi, saat berkunjung ke Kota Tual. Foto/iNews TV/Dheddy Rumangun
A A A
TUAL - Ratusan warga yang sedang menanti kehadiran Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Kota Tual, emosi dan mengeroyok seorang yang diduga mahasiswa. Warga marah, karena pemuda yang belum diketahui identitasnya tersebut terindikasi hendak melakukan aksi demonstrasi.

Baca juga: Dituduh Curi HP, Santri Asal Bogor Dianiaya 16 Temannya hingga Gendang Telinga Pecah

Peristiwa pengeroyokan warga terhadap soerang mahasiswa dari sebuah organisasi kemahasiswaan tersebut, terjadi saat Presiden Jokowi bersama rombongannya hendak melintas di Kabupaten Maluku Tenggara, untuk menuju Kota Tual.



Rekaman video saat ratusan warga mengeroyok seorang mahasiswa itu, viral di media sosial. Dalam rekaman tersebut, sejumlah aparat kepolisian dibantu Satpol PP harus berjibaku di tengah warga yang marah, untuk dapat menyelamatkan mahasiswa tersebut.

Baca juga: Memilukan! Dituduh Sebagai Hacker Bjorka, Remaja Cirebon Kini Syok Berat dan Sulit Tidur

Warga yang sudah sekian lama menanti kehadiran Presiden Jokowi di Kepulauan Kei tersebut, tidak terima ada aksi demonstrasi. Peristiwa pengeroyokan oleh warga ini, terjadi di Kompleks Kiom, Kota Tual.

Hendak Demo saat Presiden Jokowi Melintas, Seorang Mahasiswa Babak Belur Dihajar Warga


Setelah berhasil diselamatkan dari amukan warga, mahasiswa yang sudah dalam kondisi babak belur tersebut langsung dievakuasi oleh petugas kepolisian. Mahasiswa tersebut, juga terlihat memakai gordon organisasi mahasiswa ekstra kampus.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1297 seconds (10.101#12.26)