2 Wanita Bawa 3 Kantong Plastik Darah, Tidak Ditemukan Orok Bayi

Kamis, 15 September 2022 - 07:26 WIB
loading...
2 Wanita Bawa 3 Kantong Plastik Darah, Tidak Ditemukan Orok Bayi
Tiga kantong berisi darah yang menghebohkan warga Jalan Monginsidi, Kota Makassar, ternyata darah sisa bekam. Foto/iNews TV/Yoel Yusvin
A A A
MAKASSAR - Tim Forensik Biddokes Polda Sulawesi Selatan, telah menyelidiki tiga kantong plastik darah yang dibawa oleh dua wanita di Jalan Monginsidi, Kota Makassar. Setelah dilakukan penyelidikan, tidak ditemukan orok bayi.



Polisi memastikan, tiga kantong plastik darah yang dibawa dua wanita tersebut merupakan darah kotor hasil bekam. Warga sempat dibuat geger dengan gerak-gerik dua wanita yang kedapatan menggali tanah dan hendak mengubur darah dalam kantong plastik tersebut.



"Tiga kantong plastik berisi darah tersebut, langsung kami bawa ke Biddokes Polda Sulawesi Selatan. Berdasarkan hasil pemeriksaan luar yang dilakukan oleh dokter forensik, tidak ditemukan adanya tanda-tanda orok bayi maupun bagian tubuh bayi," ujar Kanit Reskrim Polres Rappocini, Iptu Sugiman.



Sugiman menambahkan, tiga kantong plastik berisi darah dan dipastikan darah kotor hasil bekam yang menggumpal. Hal ini dibuktikan dengan adanya rekaman video dari ketiga terduga pelaku, saat sedang bekam darah kotor tidak jauh dari lokasi kejadian.



Berdasarkan keterangan tiga wanita terduga pelaku, awalnya mereka hendak mengubur darah kotor hasil bekam. Namun saat menggali tanah, gerak-gerik mereka yang dinilai mencurigakan, membuat warga penasaran dan langsung menghampiri para terduga pelaku.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2198 seconds (0.1#10.140)