Groundbreaking Gedung PB NWDI, TGB Minta Jamaah Keluar dari Zona Nyaman di NTB

Kamis, 15 September 2022 - 07:19 WIB
loading...
Groundbreaking Gedung PB NWDI, TGB Minta Jamaah Keluar dari Zona Nyaman di NTB
Ketua Umum PB NWDI, TGB. Dr. M. Zainul Majdi MA saat peletakan batu pertama Gedung Pengurus Besar NWDI di Jalan Langko Nomor 59, Mataram, NTB, Rabu (14/9/2022). Foto/MPI
A A A
MATARAM - Ketua Umum PB Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah (NWDI), TGB. Dr. M. Zainul Majdi MA menyatakan NWDI merupakan organisasi keislaman yang bergerak untuk dakwah. Oleh karena itu dia menjelaskan bagaimana cara dakwah di dalam organisasinya.

"Karena itu, dakwah NWDI itu harus terus berkembang bentuknya, mediumnya juga berkembang, isinya juga harus berkembang. Kalau di NWDI ada majlis hizib, ada majis sholawat itu bagian dari dakwah di dalam internal NWDI, lalu kita ambil nilai-nilainya untuk mengisi ruang-ruang yang ada," kata TGB yang merupakan Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo saat memberikan sambutan dalam acara Peletakan Batu Pertama Gedung Pengurus Besar NWDI di Jalan Langko Nomor 59, Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), Rabu (14/9/2022).


Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo ini mengajak jamaah NWDI untuk terus bekerja dan berkarya. Selain itu keluar dari zona nyaman di NTB.

Ketua Umum OIAA juga menegaskan kepada jamaah untuk tidak perlu menunggu secara struktural untuk berjuang di dalam organisasi.

TGB yang merupakan Wakomut MNC Grup memaparkan bahwa NWDI sudah mempunyai 26 pengurus wilayah provinsi. Terakhir di Kalimantan Utara akan segera terbentuk pengurus wilayah.



Kantor PBNWDI di Mataram adalah kantor PB selain yang berada di Pancor Lotim. Kedepannya juga akan membuka kantor di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara.



Sedangkan perwakilan khusus NWDI di luar negeri yaitu di Mesir, Yaman, Arab Saudi dan Malaysia.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1726 seconds (0.1#10.140)