Geger, ASN Kota Lubuklinggau Ditemukan Meninggal di Kamar Mandi

Senin, 12 September 2022 - 09:51 WIB
loading...
Geger, ASN Kota Lubuklinggau Ditemukan Meninggal di Kamar Mandi
Polisi saat melakukan olah TKP. SINDOnews/Era
A A A
LUBUKLINGGAU - Abdul Halim (48) warga di Jl Depati Said No 12 RT 06, Kelurahan Lubuklinggau Ulu, Kecamatan Lubuklinggau Barat II, Kota Lubuklinggau Sumsel ditemukan meninggal dunia , Minggu (11/9/2022) sore.

Jasad korban ditemukan dengan posisi terlentang di kamar mandi belakang rumahnya mengenakan kaos putih dan celana pendek.

Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Lubuklinggau ini diperkirakan sudah meninggal lebih dari dua hari dengan kondisi tubuh membengkak.

Berdasarkan informasi dihimpun, penemuan jenazah korban bermula saat Raden tetangganya duduk di teras depan yang bersebelahan dengan rumah Abdul Halim, tiba-tiba mencium bau busuk.

Karena penasaran Raden mencari sumber bau busuk tersebut. Saat mencari sumber bau, ternyata berasal dari dalam rumah Abdul Halim.

Khawatir terjadi apa-apa Raden pun langsung melapor kepada Fauzi ketua RT 06. Fauzi yang saat itu tengah santai dalam rumah langsung bergegas mengajak warga lainnya.

"Saat kami datang semua pintu dan jendela dalam keadaan terkunci, sumber bau memang berasal dari dalam rumah (Abdul Halim) ," ungkap Fauzi.

Karena pintu tidak ada yang bisa dibuka dan kondisi jendela semuanya terkunci, Fauzi dan beberapa warga mendobrak pintu depan rumah Abdul Halim.

"Setelah kami dobrak kami ramai-ramai masuk, ketika kami cari di kamar tidak ada kosong, kami temukan di kamar mandi belakang posisinya terlentang," ujarnya.

Karena kondisi tidak memungkinkan akhirnya mereka melaporkan kejadian itu ke Polsek Lubuklinggau Barat. Kemudian pihak kepolisian langsung mendatangi lokasi dan membawa jenazah ke rumah sakit.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1450 seconds (0.1#10.140)