Perempuan Milenial di Bone Dukung Ganjar Presiden 2024

Minggu, 11 September 2022 - 18:50 WIB
loading...
Perempuan Milenial di Bone Dukung Ganjar Presiden 2024
Relawan Srikandi Ganjar, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar kegiatan Srikandi Ganjar Day Out Festival. Foto: Istimewa
A A A
BONE - Relawan Srikandi Ganjar , Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar kegiatan 'Srikandi Ganjar Day Out Festival'.

Kegiatan untuk perempuan milenial ini berisikan Zumba Party, Skin Care Education & Beauty Demo Make Up, penampilan band lokal, game hingga Fashion Show.

Menurut Koordinator Srikandi Sulsel, Nurul Awainah (29), kegiatan itu memiliki sejumlah manfaat untuk meningkatkan kesehatan perempuan milenial, kreatifitas hingga kepercayaan diri selain sebagai hiburan.



Dalam kegiatan skin care education, Nurul menjelaskan, perempuan milenial diajarkan dan diberitahu mengenai masalah kulit wajah. Perempuan diberikan test dengan alat pendeteksi wajah dan diberitahu solusi atas masalah wajah yang dihadapinya.

"Kegiatan ini bertujuan bagaimana para milenial bisa mandiri, menata diri, menjaga kesehatan dari luar maupun dari dalam," kata Nurul usai acara di kelurahan Macanang, Kec. Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, Prov. Sulsel, Minggu (11/9/2022).



Menurut Nurul, Ganjar sebagai Gubernur di Jawa Tengah memiliki program Sekolah Cerdas Perempuan Masa Kini atau Serat Kartini. Program bagi perempuan untuk bisa berinisiatif, kritis hingga bisa menyuarakan hak-haknya.

Nurul menyatakan kegiatan yang diadakannya terinspirasi program 'Serat Kartini" yang digagas Ganjar tersebut.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.5059 seconds (0.1#10.140)