Ledakan Dukungan kepada Ganjar Makin Menyebar ke Penjuru Nusantara

Minggu, 11 September 2022 - 14:09 WIB
loading...
Ledakan Dukungan kepada Ganjar Makin Menyebar ke Penjuru Nusantara
Ledakan deklarasi dukungan untuk memenangkan Ganjar Pranowo pada 2024 semakin menyebar ke penjuru nusantara.(Ist)
A A A
JAKARTA - Ledakan deklarasi dukungan untuk memenangkan Ganjar Pranowo pada 2024 semakin menyebar ke penjuru nusantara. Terbaru, deklarasi dukungan kembali berlangsung saat Sahabat Ganjar gelar kegiatan di Provinsi Kalimantan Barat dan DKI Jakarta pada Minggu (11/9/2022).

Selain deklarasi dukungan, relawan Ganjar yang melek akan dunia digital ini terus memberikan wadah kepada para pemuda berbakat dengan menyelenggarakan turnamen PUBG Mobile yang digelar di Kabupaten Sigi Biromaru yang berada di Sulawesi Tengah.

Berlangsung di Kabupaten Kubu Raya, Ketua DPW Sahabat Ganjar Kalimantan Barat Juliansyah menggelar acara senam sehat bersama yang dilanjutkan oleh deklarasi dukungan.

Menurutnya, kegiatan senam sehat sangat penting untuk menjaga kebuguran tubuh di tengah krisis kesehatan seperti saat ini. Pandemi Covid-19 yang sepenuhnya belum berakhir menuntut kita untuk menjaga imun tubuh agar tetap stabil.

Selain faktor kesehatan, senam sehat juga dapat menjadi ajang silaturahim yang positif untuk menumbuhkan kehangatan hidup bermasyarakat.

“Tentu saya sangat gembira bisa hadir dalam kesempatan ini, dimana antusias warga dan komunitas senam untuk berpartisipasi dan menggelorakan hidup sehat sangat terlihat. Semangat ini juga sejalan dengan Bapak Ganjar Pranowo yang sangat mencintai olahraga dalam di sela-sela aktivitasnya,” imbuh Juliansyah.

Selain itu, komunitas buruh juga ikut mendeklarasikan dukungan untuk Ganjar Pranowo Presiden 2024. Mereka menilai bahwa Ganjar Pranowo merupakan figur pemimpin yang peduli dengan kesejahteraan buruh.

Hal ini didasarkan pada keberhasilan Ganjar Pranowo meningkatkan kesejahteraan para buruh serta membangun wadah-wadah aspirasi buruh.

Dirinya mengungkapkan, para buruh menilai bahwa Ganjar Pranowo merupakan figur pemimpin yang peduli dengan kesejahteraan buruh.

"Deklarasi dukungan untuk Ganjar Pranowo Presiden 2024 yang diwadahi oleh Sahabat Ganjar ini merupakan aspirasi dan harapan yang mendalam terhadap sosok pemimpin seperti Ganjar Pranowo," ungkap Juliansyah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1575 seconds (0.1#10.140)