Ditinggal Istri Beli Bahan Bakar Diesel, Rosid Ditemukan Tewas di Sungai Progo

Minggu, 11 September 2022 - 13:04 WIB
loading...
Ditinggal Istri Beli Bahan Bakar Diesel, Rosid Ditemukan Tewas di Sungai Progo
Muhammad Rosid, petani asal Dusun Babakan RT 04 Kalurahan Poncosari Kapanewon, Srandakan, Bantul ditemukan tewas di aliran Sungai Progo. (Ist)
A A A
BANTUL - Muhammad Rosid, petani asal Dusun Babakan RT 04 Kalurahan Poncosari Kapanewon, Srandakan, Bantul ditemukan tewas di aliran Sungai Progo. Dia dikabarkan hilang ketika ditinggal sendirian di sawah oleh istrinya bernama Tajem.

Kasi Humas Polres Bantul, Iptu I Nengah Jeffry menuturkan korban ditemukan Sabtu (10/9/2022) sekitar pukul 22.30 WIB di aliran sungai Progo dekat sawah yang dia garap bersama istrinya.

Korban ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa. "Sebelumnya, korban bersama istrinya memang tengah menggarap sawah mereka," ujar Jeffry, Minggu (11/9/2022) pagi.

Jeffry menuturkan, Sabtu siang kemarin sekira pukul 12.00 WIB, korban pergi ke sawah yang berada di tepi sungai Progo. Ia bersama istrinya pergi ke sawah hendak menyiram tanaman dengan memakai mesin diesel yang mereka bawa dari rumah.

Sekitar Pukul 12.15 WIB istrinya pergi membeli bahan bakar diesel dan meninggalkan korban sendirian di sawah untuk mempersiapkan mesin dieselnya.

Sekitar pukul 13.00 WIB, istrinya kembali ke sawah dan mendapati korban sudah tidak ada di tempat. "Selanjutnya istrinya mencari di sekitar lokasi tetapi tidak menemukan korban," ujar dia.

Baca: Saat Beri Makan Ayam, Budiman Kaget Melihat Mayat Tergantung di Pohon.

Setelah itu istri korban pulang ke rumah karena mengira suaminya pergi ke suatu tempat. Korban kemudian ditunggu sampai pukul 18.00 WIB, namun korban tidak kunjung pulang ke rumah.

Kemudian istri dan anaknya bernama Muhammad Bahroni mencari di sungai dan tidak juga menemukan korban. Keduanya melaporkan peristiwa tersebut ke tokoh masyarakat setempat.

Baca Juga: Geger, Pria di Cianjur Tewas Usai Terjun dari Lantai 3 Gedung Billiar SKY.

"Setelah itu sama-sama warga mencari korban dan sekira Pukul 22.40 WIB korban ditemukan di Sungai Progo. Korban ditemukan di sebelah barat sawah yang mau disiram oleh korban dalam keadaan meninggal dunia," pungkasnya.
(nag)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1555 seconds (10.177#12.26)