Saat Beri Makan Ayam, Budiman Kaget Melihat Mayat Tergantung di Pohon

Minggu, 11 September 2022 - 12:28 WIB
loading...
Saat Beri Makan Ayam, Budiman Kaget Melihat Mayat Tergantung di Pohon
Warga Desa Matobe, Kecamatan Sikakap, Kabupaten Kepulauan Mentawai, Sumatera Barat digegerkan penemuan jasad manusia tergantung di pohon alpukat, Minggu (11/9/2022). (Ist)
A A A
MENTAWAI - Warga Desa Matobe, Kecamatan Sikakap, Kabupaten Kepulauan Mentawai, Sumatera Barat digegerkan penemuan jasad manusia tergantung di pohon alpukat, Minggu (11/9/2022).

Menurut Kepala Dusun Makilat, Chandra Saogo, jasad tergantung di batang alpukat tersebut berinisial CDY jenis kelamin laki-laki umur sekitar 21 tahun, warga Dusun Makilat, Desa Matobe. Waktu ditemukan jasad CDY memakai baju kaus warna hitam dan celana pendek.

“Pertama sekali ditemukan oleh Budiman warga Dusun Makilat, tempat kejadian tempat di samping rumah Budiman. Awal penemuan sekitar pukul 07.00 WIB saat Budiman memberi makan ayam, tidak sengaja Budiman melihat sosok mayat sudah tergantung di atas batang alpukat dengan seutas tali, kaki sudah sampai di tanah,” ujarnya.

Melihat hal tersebut Budiman langsung memberitahukan ke warga lainnya. Warga datang beramai-ramai ke tempat kejadian, dan ada juga warga yang menyampaikan kejadian tersebut kepada Polsek Sikakap. “Sebelum ditemukan tergantung di batang alpukat CDY Sabtu (10/9) sekitar pukul 22.00 WIB masih karaokean bersama teman-temannya,” kata Chandra.

Baca: Rusak Mesin ATM di Madiun, Kawanan Perampok Gagal Gasak Uang Ratusan Juta Rupiah.

Kepala Desa Matobe Rano Karno menambahkan, CDY warga Dusun Makilat dan baru tamat SMA tahun ini. "Kita tidak tahu pasti pukul berapa kejadian gantung diri ini terjadi. Kita hanya tahu paginya dan waktu diturunkan CDY sudah tidak bernyawa lagi,” katanya.

Baca Juga: Polisi Segera Gelar Perkara Kasus Santri Pondok Gontor Tewas Diduga Dianiaya.

Kapolsek Sikakap Iptu Yanuar, mendapat informasi ada penemuan mayat tergantung di batang alpukat langsung ke tempat kejadian bersama beberapa anggota. “Dari hasil pemeriksaan dokter besar kemungkinan itu murni gantung diri, sebab tidak ditemukan bekas kekerasan di tubuh korban,” pungkasnya.
(nag)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2511 seconds (11.252#12.26)