Geger, Pria di Cianjur Tewas Usai Terjun dari Lantai 3 Gedung Billiar SKY

Minggu, 11 September 2022 - 11:53 WIB
loading...
Geger, Pria di Cianjur Tewas Usai Terjun dari Lantai 3 Gedung Billiar SKY
Seorang pria tewas setelah terjun dari lantai 3 setinggi 15 meter gedung Billiar Sky di Jalan Ir. H. Djuanda, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Minggu (11/9/2022) dini hari. (Ist)
A A A
CIANJUR - Seorang pria tewas setelah terjun dari lantai 3 setinggi 15 meter gedung Billiar Sky di Jalan Ir. H. Djuanda, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Minggu (11/9/2022) dini hari. Belum diketahui motif peristiwa tersebut, namun korban mengalami luka serius di kepala dan tangannya.

Informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut terjadi saat korban yang diketahui berinisial DR (22) warga Kampung Panembong Kaler RT 002/001 Desa Mekarsari, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, berada di dalam toilet di lokasi Billiar tersebut.

Lantaran korban berada di toilet cukup lama, sehingga rekan korban Asep mendatangi toilet tersebut dengan cara di ketuk, namun korban tidak memberikan jawaban.

"Pas kedua kalinya, Asep ini datang lagi bersama rekannya Ade dan kembali mengetuk pintu toilet, namun tetep tidak ada jawaban lagi," kata Kapolsek Cianjur Kota, Kompol Faisal, kepada wartawan, Minggu (11/9/2022).

Sehingga, Asep dan Ade langsung mendobrak pintu toilet. Namun, di dalam toilet korban tidak ada di tempat. "Saat itu jendela toilet sudah terbuka, sehingga Asep mengira korban terjun ke bawah," ujarnya.

Setelah dilakukan pengecekan di lantai dasar, ternyata korban sudah berada di bawah dengan kondisi tidak sadarkan diri.

"Setelah mendapatkan laporan dari sekuriti SKY, kami datang dan melakukan pengecekan. Saat itu, korban tidak sadarkan diri dengan luka di wajah dan tangan patah," terangnya.

Baca: Polisi Segera Gelar Perkara Kasus Santri Pondok Gontor Tewas Diduga Dianiaya.

Korban pun lanjut kapolsek, langsung dibawa ke RSUD Cianjur untuk dilakukan pemeriksaan. Namun, karena kondisi luka yang cukup parah, korban meninggal dunia. "Sebelum samapi di Rumah Sakit, korban meninggal," ujarnya.

Baca Juga: 2 Kali Gempa Guncang Mentawai, Belum Ada Laporan Kerusakan.

Saat ini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait peristiwa korban yang terjun dari lantai 3 gedung Billiar SKY.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1471 seconds (0.1#10.140)