Sedang Asyik Setubuhi Selingkuhan di Kamar Kos, Pria Makassar Panik Digerebek Istri dan Ibunya

Jum'at, 09 September 2022 - 16:52 WIB
loading...
Sedang Asyik Setubuhi Selingkuhan di Kamar Kos, Pria Makassar Panik Digerebek Istri dan Ibunya
Seorang wanita bersama dengan keluarganya, mengepung sebuah rumah kos di Kota Makassar, yang diduga ditempati suami bersama wanita selingkuhannya. Foto/iNews TV/Leo Muhammad Nur
A A A
MAKASSAR - Penggerebekan pasangan selingkuh di dalam rumah kos, menggemparkan warga Kota Makassar, Jumat (9/9/2022) dini hari. Pria berinisial KM (28) kedapatan sedang asyik menyetubuhi selingkuhannya, berinisial LS (24).



Istri KM, berinisial MT (23) datang ke sebuah rumah kos yang ada di Jalan Veteran, Kota Makassar. MT menduga suaminya berada di dalam salah satu kamar kos bersama wanita selingkuhannya.



Melihat ada keributan, anggota Polsek Makassar langsung mendatangi rumah kos tersebut, dan melakukan penggeledahan. Hasilnya, KM memang ditemukan berada di salah satu kamar kos bersama pasangan selingkuhannya, LS dalam kondisi tanpa baju.



Polisi langsung membawa pasangan selingkuh tersebut ke Polsek Makassar, untuk menghindari aksi main hakim sendiri, serta dilakukan pendataan dan pembinaan terhadap pasangan selingkuh tersebut.

Ibu kandung MT yang turut datang menggerebek kamar kos tersebut, nekat berupaya memukuli LS wanita selingkuhan menantunya. Beruntung, emosi ibu kandung MT dapat diredam oleh anggota polisi dan keluarganya, sehingga tidak sampai terjadi aksi main hakim sendiri.

Sedang Asyik Setubuhi Selingkuhan di Kamar Kos, Pria Makassar Panik Digerebek Istri dan Ibunya


MT mengaku, hubungannya sengan LS memang sudah pisah rumah, namun belum resmi bercerai secara hukum. "Saya mengetahui, suami saya itu selalu pulang ke rumah kos wanita selingkuhannya," tuturnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2378 seconds (0.1#10.140)