Pemuda di Lampung Selatan Bunuh Kakek Gadis Desa yang Menolak Cintanya

Kamis, 08 September 2022 - 18:56 WIB
loading...
Pemuda di Lampung Selatan Bunuh Kakek Gadis Desa yang Menolak Cintanya
Kurniawan (22) pelaku pembunuhan seorang kakek bernama Rosad(70) diamuk massa di Desa Sri Pendowo, Kecamatan Ketapang, Lampung Selatan, Lampung. iNews TV/Heri
A A A
LAMPUNG SELATAN - Kurniawan (22) pelaku pembunuhan seorang kakek bernama Rosad(70) diamuk massa di Desa Sri Pendowo, Kecamatan Ketapang, Lampung Selatan, Lampung.

Pelaku nekat membunuh korban lantaran cintanya ditolak oleh gadis berusia 15 tahun berinisial IP, yang tidak lain cucu korban atau cucu kakek tersebut.

Pelaku yang telah dendam kemudian mencongkel jendela kamar IP dengan linggis dan berupaya membunuh dengan menggunakan pisau di dalam kamar. Namun IP yang masih duduk di bangkus SMP ini berhasil kabur dengan dua luka di pergelangan tangan dan leher.

Baca: Culik dan Perkosa Gadis Belia di Tulang Bawang, Dukun Cabul Ini Dibekuk Polisi.

Korban yang berhasil menyelamatkan diri sempat dikejar pelaku, namun ditahan oleh sang kakek. Keduanya sempat bertengkar hingga sang kakek tewas akibat 4 luka tusukan."Pelaku berhasil ditangkap massa,' ujar Putu Sukirate, salah seorang warga setempat.

Baca Juga: Miris! Titipkan Anak ke Tetangga, Rumini Ditemukan Tewas Tergantung di Dapur.

Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian Polsek Penengahan. Namun saat ini pelaku sudah diamankan oleh aparat kepolisian untuk proses penyidikan lebih lanjut.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1678 seconds (0.1#10.140)