Bupati Winarti Gelar Acara Pisah Sambut Kajari Menggala

Rabu, 07 September 2022 - 12:10 WIB
loading...
Bupati Winarti Gelar Acara Pisah Sambut Kajari Menggala
Foto: Doc. Pemkab Tulang Bawang
A A A
KOTA MENGGALA - Acara pisah sambut kepala Kejaksaan Negeri menggala digelar di Rumah dinas jabatan Bupati Tulang Bawang Winarti, Selasa (6/9. Kajari Menggala yang sebelumnya Azi Tyawhardana, menyerahkan tongkat estafet jabatan kepada Kajari Menggala yang baru yakni Devi Freddy Muskitta. Selanjutnya ia akan melaksanakan tugas sebagai Kajari Mesuji.

Turut hadir dalam acara ini Forkopimda Tulang Bawang, Sekretaris Tulang Bawang, Ketua DPRD, Ketua MUI Tulang Bawang, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator di Lingkup Pemkab Tulang Bawang, Ketua PWI,Ketua IWO,KWRI AJOI dan rekan -rekan jurnalistik Kabupaten Tulang Bawang serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Azi Tyawardhana mengucapkan terimakasih kepada Bupati Tulang Bawang dan Pemkab Tuba atas penyelenggaraan acara pisah sambut kajari yang berlangsung luar biasa ini. Azi juga menyampaikan, rasa terima kasih atas dukungan dan kerja sama selama bertugas di wilayah Hukum Sai Bumi Nengah Nyappur.

“Terima kasih atas dukungan dan kerja sama yang baik sejauh ini, saya mohon maaf jika ada kesalahan kata serta sikap dan tingkah laku yang tidak sengaja selama saya bertugas, kami mendoakan yang terbaik untuk Tulang bawang terus maju,” katanya.

Sementara itu, Bupati Winarti menyampaikan terima kasih kepada kejari Menggala yang telah bekerja keras dan mengabdi sepenuh hati dalam memajukan dan menyejahterakan kabupaten Tulang Bawang.

Ia juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada kajari Menggala yang baru, Devi Fredi Muskitta. Ia berharap semoga terbangun sinergitas yang luar biasa dalam upaya memajukan serta menyejahterakan Kabupaten Tulang Bawang.

“Saya Bupati Tulang Bawang Winarti mengucapkan terima kasih kepada Pak Azi Tyawardhana yang sudah berdedikasi secara penuh demi memberikan sumbangsih maksimal bagi kemajuan Kabupaten Tulang bawang," ujar Bupati Winarti.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1910 seconds (0.1#10.140)