Resmi Tempati Kantor Baru, Perindo Muna Barat Kian Semangat Hadapi Pemilu 2024

Selasa, 06 September 2022 - 19:16 WIB
loading...
Resmi Tempati Kantor Baru, Perindo Muna Barat Kian Semangat Hadapi Pemilu 2024
Ketua DPW Partai Perindo Sulawesi Tenggara, Jaffray Bittikaka meresmikan kantor DPD Partai Perindo Kabupaten Muna Barat. Foto/MPI/Andhy Eba
A A A
MUNA BARAT - DPD Partai Perindo Kabupaten Muna Barat, resmi menempati kantor baru di Kelurahan Kusambi, Kecamatan Kusambi, Kabupaten Muna Barat, Sulawesi Tenggara. Peresmian kantor ini dipimpin langsung oleh Ketua DPW Partai Perindo Sulawesi Tenggara, Jaffray Bittikaka.

Baca juga: Mantapkan Persiapan Hadapi Pemilu 2024, Perindo Muna Barat Gelar Rakor

Seluruh pengurus DPW Partai Perindo Sulawesi Tenggara, hadir menyambut dibukanya kantor DPD Partai Perindo Kabupaten Muna Barat. Wajah-wajah penuh semangat juga ditunjukkan para pengurus serta kader Partai Perindo di Kabupaten Muna Barat.



Dalam peresmian kantor baru DPD Partai Perindo Kabupaten Muna Barat tersebut, selain digelar upacara pemotongan pita, juga digelar Tarian Linda yang dipersembahkan oleh para pemuda dan pemudi Kabupaten Muna Barat.

Baca juga: Pergoki Istri Tanpa Baju Disetubuhi Selingkuhan, Amarah Pria di Kotamobagu Meledak

Saat menyerahkan potongan tumpeng, tanda resminya pembukaan kantor DPD Partai Perindo Kabupaten Muna Barat, Jaffray Bittikaka berharap kantor baru ini dapat bermanfaat untuk penggalangan anggota baru, dan persiapan menghadapi Pemilu 2024.

"Dengan adanya infrastruktur yang kuat, Partai Perindo menjadi partai yang besar dan menjadi harapan rakyat di Kabupaten Muna Barat," kata Jaffray. Selain itu, kantor DPD Partai Perindo Kabupaten Muna Barat, diharapkan bisa menjadi rumah aspirasi bagi warga Muna Barat.

Baca juga: Mensos Risma Dilempar Kertas Bertulisan Protes Warga Tak Terima BLT BBM di Brebes

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Muna Barat, Kamaruddin Thamzibar mengatakan, memiliki target untuk memenangkan Partai Perindo di Kabupaten Muna Barat. "Kami terus melakukan konsolidasi dan penggalangan, untuk memenangkan Partai Perindo," tegasnya.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1248 seconds (10.101#12.26)