Mantapkan Persiapan Hadapi Pemilu 2024, Perindo Muna Barat Gelar Rakor

Selasa, 06 September 2022 - 17:37 WIB
loading...
Mantapkan Persiapan Hadapi Pemilu 2024, Perindo Muna Barat Gelar Rakor
Pengurus DPD Partai Perindo Kabupaten Muna Barat, menggelar rapat koordinasi bersama DPW Partai Perindo Provinsi Sulawesi Tenggara. Foto/MPI/Andhy Eba
A A A
MUNA BARAT - DPD Partai Perindo Kabupaten Muna Barat, menggelar rapat koordinasi (Rakor) bersama DPW Partai Perindo Provinsi Sulawesi Tenggara. Rakor tersebut sengaja digelar, demi memantapkan persiapan menghadapi Pemilu 2024.

Baca juga: TGB Zainul Majdi Minta Kader Partai Perindo Jangan Hanya Andalkan Medsos tapi Butuh Interaksi

Rakor digelar di Kantor DPD Partai Perindo Kabupaten Muna Barat, di Kelurahan Kusambi, Kecamatan Kusambi, Kabupaten Muna Barat. Selain dihadiri pengurus DPD Partai Perindo Kabupaten Muna Barat, rakor bersama DPW Partai Perindo Sulawesi Tenggara ini juga dihadiri pengurus DPC Partai Perindo se-Kabupaten Muna Barat.



Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Sulawesi Tenggara, Jaffray Bittikaka mengatakan, rakor ini selain menyongsong Pemilu 2024 mendatang, juga untuk menyemangati para pengurus yang baru saja dilantik.

Baca juga: Pergoki Istri Tanpa Baju Disetubuhi Selingkuhan, Amarah Pria di Kotamobagu Meledak

"Kami terus memompa semangat para pengurus dan kader Partai Perindo, untuk menghadapi Pemilu 2024. Dalam kerja-kerja pemenangan Pemilu 2024, penting untuk para pengurus dan kader memiliki spirit yang kuat. Kondisi pengurus harus solid menuju verifikasi," kata Jaffray.

Jaffray melanjutkan, momentum pertemuan tersebut juga dapat dijadikan untuk mengetahui dan mendapat laporan dari DPD Partai Perindo Kabupaten Muna Barat, tentang kesiapan perekrutan para bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) yang akan diusung. "Pastikan para pengurus dan kader tetap semangat dalam menjalankan amanat partai, sebab ada visi yang akan kita capai pada Pemilu," ucapnya.

Baca juga: Kecelakaan Maut di Tol Batang, Sopir Belum Bisa Dimintai Keterangan

Sementara itu, Sekretaris DPW Partai Perindo Provinsi Sulawesi Tenggara, Aryo Wira Setiawan menambahkan, kegiatan ini membahas dua poin penting yakni pembentukan Task Force atau gugus tugas perekrutan Bacaleg, dan pembentukan Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu). "Dua tim ini dibentuk untuk mempercepat perektutan Bacaleg yang ada di daerah. Tentu target kita di Pemilu 2024, bisa maksimal disemua tingkatan," katanya.

"Kami membuka peluang kepada kader, pengurus, maupun masyarakat yang memliki potensi untuk duduk sebagai anggota legislatif. Partai Perindo punya prinsip sebagai partai yang inklusif, sehingga putra-putri terbaik bangsa yang ingin mendaftar akan kita terima untuk bersama-sama membangun daerah," pungkas Aryo.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3907 seconds (11.210#12.26)