Terima Gerobak dari TGB, Pedagang Pantai Popoh: Terima Kasih Partai Perindo

Senin, 05 September 2022 - 16:58 WIB
loading...
Terima Gerobak dari TGB, Pedagang Pantai Popoh: Terima Kasih Partai Perindo
Ketua Harian Nasional Partai Perindo TGB HM Zainul Majdi saat menyerahkan Gerobak Perindo pada pedagang Pantai Popoh Hadi Purwanto, Senin (5/9) di Tulungagung. Foto: Istimewa
A A A
TULUNGAGUNG - Pedagang Pantai Popoh, Kabupaten Tulungagung , Jawa Timur tidak bisa menyembunyikan rasa gembira dan syukurnya setelah menerima gerobak dari Partai Perindo .

Penyerahan dilakukan di Kantor DPD Perindo Tulungagung oleh Ketua Harian Nasional TGB HM Zainul Majdi.

Pedagang Pantai Popoh bernama Hadi Purwanto ini mengucapkan terima kasih kepada Partai Perindo melalui TGB. Selain gerobak, dia juga mendapat bantuan modal usaha. "Ya senang, bisa untuk dagang," katanya, Senin (5/9/2022).



Sehari-hari dari berdagang, Hadi mengaku dapat mengantongi minimal Rp100.000. Ia berdagang di lokasi yang menjadi objek wisata andalan di Kabupaten Tulungagung.

"Kalau yang datang ke sana (Pantai Popoh) banyak otomatis pendapatan juga lebih banyak," sambungnya.



Cerita Hadi kepada TGB ini disambut hangat. TGB mengatakan, dengan bantuan gerobak Perindo diharapkan semangat Hadi mencari nafkah terus terjaga.

"Sampeyan (Anda) harus semakin semangat lagi kerjanya setelah dapat bantuan gerobak," katanya.



Ketua Umum Nahdlatul Wathan Diniyyah Islamiyah (NWDI) ini melanjutkan, bantuan gerobak yang diberikan oleh Partai Perindo sebagai wujud kepedulian pada kesejahteraan rakyat. Pelaku UMKM merupakan salah satu motor penggerak ekonomi.

"Mohon juga kepada Pak Hadi, gerobaknya dirawat," pintanya.

TGB menambahkan, di gerobak yang diberikan oleh Partai Perindo juga dilengkapi barcode untuk pembayaran digital. Jadi pedagang tak perlu lagi repot membawa uang tunai.



"Ini ada QRIS, jadi sampeyan nanti tidak harus terima uang tunai," imbuhnya.

Penyerahan gerobak dari Partai Perindo ini juga dihadiri Waketum DPP Partai Perindo Boyke Novrizon, Ketua DPW Perindo Jatim HM Mirdasy, Ketua DPD Perindo Tulungagung H Suwarno, DPD Perindo Kota Kediri, DPD Perindo Kabupaten Kediri, dan DPD Perindo Blitar.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3954 seconds (0.1#10.140)