Bakar Semangat Kader, TGB: Kita Lipat Gandakan Jumlah Kursi Perindo hingga 4 Kali Lipat

Senin, 05 September 2022 - 00:15 WIB
loading...
Bakar Semangat Kader, TGB: Kita Lipat Gandakan Jumlah Kursi Perindo hingga 4 Kali Lipat
Dari kiri, Ketua DPD Perindo Aries Yanuar Putra, Ketua DPW Perindo Jatim HM Mirdasy, Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo TGB HM Zainul Majdi, dan Waketum DPP Partai Perindo Boyke Novrizal saat konsolidasi di Kantor DPD Perindo Magetan. Foto: Istimewa
A A A
MAGETAN - Semangat kader Partai Perindo terus dipompa untuk meningkatkan jumlah kursi. Hal ini disampaikan Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo TGB HM Zainul Majdi saat berada di Kantor DPD Partai Perindo Magetan.

TGB mengatakan, peningkatan jumlah kursi di parlemen tersebut dapat dicapai bila kesungguhan Kader Partai Perindo menyapa masyarakat terus dilakukan.

“Datang dan menyampaikan program dari Partai Perindo. Kita lipat gandakan untuk seluruh Indonesia sampai empat kali lipat,” katanya, Minggu (4/9/2022).



Dijelaskan, orientasi dari Partai Perindo adalah kesejahteraan masyarakat. Hal tersebut ditunjukkan dengan kepedulian kepada UMKM, di antara yang diberikan adalah gerobak.

"Mari kita sampaikan kepada masyarakat luas tentang program-program dari Partai Perindo ini," ucapnya.



Ketua Umum Nahdlatul Wathan Diniyyah Islamiyah (NWDI) ini melanjutkan, Partai Perindo dibangun dengan niat baik. Dalam proses politiknya pun harus mengedepankan niat baik. Menghindari kampanye negatif.

"Insya Allah kita semua memiliki niat baik untuk partai ini," imbuhnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1971 seconds (0.1#10.140)