Mengerikan! Perempuan di Madina Tewas Dimangsa Buaya saat Cuci Pakaian di Sungai Kunkun

Senin, 05 September 2022 - 09:39 WIB
loading...
Mengerikan! Perempuan di Madina Tewas Dimangsa Buaya saat Cuci Pakaian di Sungai Kunkun
Seorang perempuan di Dusun Sungai Kunkun, Desa Sundutan, Natal, Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara tewas dimangsa buaya. iNews TV/Husein
A A A
MANDAILING NATAL - Seorang perempuan di Dusun Sungai Kunkun, Desa Sundutan, Natal, Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara tewas dimangsa buaya . Korban bernama Fatimani Zai (51) diterkam buaya muara saat mencuci pakaian di sungai.

Saat kejadian, korban yang sedang mencuci di tepi sungai tak menyadari dihampiri seekor buaya yang datang dari semak semak. Kemudian korban mencoba melawan bergumul dengan buaya sembari berteriak hingga mengundang perhatian warga setempat.

Namun, apa daya, warga yang berupaya memberi pertolongan hanya mendapati jasad korban yang telah diseret buaya sejauh 1 kilometer dari lokasi korban mencuci pakaian.

"Korban ditemukan dalam kondisi tak bernyawa dengan luka parah di bagian perut dan kaki," ujar Kapolres Mandailing Natal AKBP Reza Cahirul Akbar Siddiq, Minggu (5/9/2022).

Baca: Gubernur Khofifah Pastikan Pasokan Elpiji 3 Kilogram di Jatim Aman.

Menurut Reza, kasus manusia dimangsa buaya di Sungai Kunkun kerap terjadi. Korbannya terutama adalah ibu rumah tangga yang sedang mencuci di sungai.

Baca Juga: Pelaku Begal Payudara di Gunungkidul Dibekuk Setelah Korban Curhat di Medsos.

"Untuk itu kita bersama pihak BKSDA setempat akan berupaya menjauhkan buaya dari lokasi permukiman dan tempat warga biasa beraktivitas," pungkasnya.
(nag)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1063 seconds (10.55#12.26)