Gubernur Khofifah Pastikan Pasokan Elpiji 3 Kilogram di Jatim Aman

Senin, 05 September 2022 - 09:05 WIB
loading...
Gubernur Khofifah Pastikan Pasokan Elpiji 3 Kilogram di Jatim Aman
Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa memastikan bahwa stok dan distribusi gas LPG (elpiji) 3 kg di Jatim aman. (Ist)
A A A
SURABAYA - Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa memastikan bahwa stok dan distribusi gas LPG (elpiji) 3 kg di Jatim aman.

Hal itu disampaikan Gubernur Khofifah di sela-sela peninjauan ke salah satu Distributor LPG (Elpiji) 3 kg di Kabupaten Jombang yakni Toko Kemuning yang ada di Jalan Kemuning, Kabupaten Jombang, Minggu (4/9/2022).

Distributor Elpiji yang ditinjau ini adalah milik Mahmud. Stok Elpiji 3 kg yang tersedia di distributor ini berjumlah 300 buah dengan harga per tabung Rp16.000.

Kemudian untuk tabung elpiji 12 kg yang tersedia di distributor ini berjumlah 70 tabung dengan harga Rp210.000. "Penjualan distributor ini per hari untuk tabung elpiji 12 kg berjumlah 25-30 tabung dan tabung elpiji 3 kg sebanyak 250 buah," terangnya.

Baca: Pelaku Begal Payudara di Gunungkidul Dibekuk Setelah Korban Curhat di Medsos

Khofifah juga menugaskan para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk turun dan cek langsung baik di depo maupun distributor elpiji 3 kg. "Hasilnya bahwa stok aman sementara distribusi lancar," tandasnya.

Baca Juga: Pascakenaikan Harga BBM, Gubernur Khofifah Kaji Penggunaan BTT.

Pemprov Jatim, kata Khofifah, Polri maupun TNI turut menjamin dan memastikan stok dan distribusi BBM maupun elpiji 3 kg di Jatim dari 6 Supply Point Fuel Terminal Pertamina di Jatim aman.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1486 seconds (0.1#10.140)