Cari Ikan di Sungai Citanduy, Pemuda Tasikmalaya Hilang dan Tenggelam

Sabtu, 03 September 2022 - 12:33 WIB
loading...
Cari Ikan di Sungai Citanduy, Pemuda Tasikmalaya Hilang dan Tenggelam
Seorang pemuda bernama Dika (20) tenggelam dan hilang saat mencari ikan di Sungai Citanduy, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya. Foto/iNews TV/Asep Juhariyono
A A A
TASIKMALAYA - Seorang pemuda bernama Dika (20) dilaporkan tenggelam dan hilang di Sungai Citanduy, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya. Dika hilang dan diduga tenggelam ke dalam aliran sungai, saat mencari ikan.

Baca juga: Sampan Pengangkut Sawit Tenggelam, Pekerja Ditemukan Tewas

Upaya pencarian korban tenggelam dan hilang ini masih terus dilakukan tim SAR gabungan. Dika diketahui merupakan warga Kampung Cipaingeun, Kelurahan Sukamaju Kaler, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya.



Tim SAR gabungan yang terdiri dari anggota Polres Tasikmalaya Kota, BPBD, TNI, Basarnas, dan relawan, melakukan pencarian korban tenggelam dengan menyusuri tepian sungai, dan penyelaman. "Dua hari dilakukan pencarian, korban masih belum ditemukan," ujar Kapolsek Indihiang, AKP Iwan, Sabtu (3/9/2022).

Baca juga: Sediakan Layanan Ranjang, Wanita Cantik Hamil 7 Bulan Dijebloskan Penjara

Iwan menambahkan, pemuda yang dilaporkan hilang dan tenggelam itu, awalnya bersama enam temannya mencari ikan di Sungai Citanduy, pada Jumat (2/9/2022) malam. Saat enam temannya sudah masuk ke sungai yang dangkal, korban bersama satu temannya masih di atas.

Cari Ikan di Sungai Citanduy, Pemuda Tasikmalaya Hilang dan Tenggelam


Tiba-tiba korban terpeleset, dan tenggelam ke dalam sungai dengan kedalaman sekitar tujuh meter. Saat itu juga, tubuh korban langsung menghilang. Teman-teman korban berusaha melakukan pencarian, namun tidak membuahkan hasil.

Baca juga: Ditangkap Suami saat Bersetubuh dengan Anak Kades, Begini Pengakuan Ibu Muda Bhayangkari

Setelah itu, teman-teman korban melaporkan kejadian tenggelamnya salah satu teman mereka ke Polsek Indihiang, dan Polres Tasikmalaya Kota. Berdasarkan laporan tersebut, tim SAR gabungan langsung melakukan pencarian korban tenggelam dan hilang.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1517 seconds (11.97#12.26)