Fantasi Seksual Guru Agama di Batang, Suruh Siswi Telanjang dan Bersetubuh di Gudang

Jum'at, 02 September 2022 - 11:43 WIB
loading...
Fantasi Seksual Guru Agama di Batang, Suruh Siswi Telanjang dan Bersetubuh di Gudang
Ilustrasi korban kekerasan seksual. Foto: Istimewa
A A A
BATANG - Kasus guru agama cabul di Batang, Jawa Tengah, masih terus diselidiki pihak kepolisian. Dari hasil olah TKP, petugas mendapati fakta baru, pencabulan dilakukan disejumlah lokasi di sekolah.

Direktur Reskrimum Polda Jateng, Kombes Pol Djuhandani Raharjo Puro mengatakan, pihaknya telah selesai melakukan olah TKP di sekolah tempat pelaku melakukan pencabulan terhadap murid-muridnya.

"Dari hasil olah TKP terungkap, sejumlah tempat yang sering digunakan tersangka untuk melakukan pencabulan, mulai dari ruang OSIS, gudang, ruang kelas, hingga musala sekolah," katanya, Jumat (2/9/2022).



Beberapa korban dipaksa bertelanjang, untuk fantasi seksual tersangka, kemudian dipaksa untuk melakukan persetubuhan lalu divideokan di gudang.

Beberapa siswi juga dipaksa merekam adegan saat mereka mandi. Semua dilakukan dalam tekanan dan ancaman pelaku agar tidak melapor kepada siapapun.

"Hingga hari ini, sudah ada belasan siswa yang menjadi korban berani melapor ke polisi. Untuk total korban sendiri ada puluhan siswi. Kami mengimbau para korban untuk berani melapor," pungkasnya.
(san)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1953 seconds (0.1#10.140)