Tips Merawat Kulit Bayi Agar Tetap Sehat dan Terhindar dari Iritasi

Rabu, 31 Agustus 2022 - 22:34 WIB
loading...
A A A
4. Keringkan tubuh bayi dengan benar

Setelah dimandikan, si buah hati juga harus terhindar dari kulit kering. Untuk menjaga kulit bayi tetap sehat dan lembap, pastikan untuk menggunakan body lotion dan facial cream yang aman untuk bayi setidaknya sekali sehari.

5. Gunakan popok yang bersih

Hal yang harus diperhatikan adalah popok yang digunakan bayi bersih. Ini penting untuk mencegah munculnya iritasi pada kulit bayi. Untuk keamanan ekstra, orang tua bisa menggunakan krim yang mengandung zinc oksida untuk mencegah kulit di area popok terlalu lembap. Gunakan Mustela Barrier Cream yang memiliki kandungan bahan alami untuk mencegah dan mengatasi iritasi akibat ruam popok.

Indira Natalia, Jr. Brand Manager Mustela Indonesia mengatakan, sebagai brand perawatan kulit yang konsisten menjaga kesehatan kulit bayi, pihaknya selau menghadirkan produk perawatan kulit yang berasal dari bahan alami.

Untuk membantu para orang tua merawat si buah hati, pihaknya hadir dalam kemeriahan Shopee 9.9 Super Shopping Day yang berlangsung hingga 11 September 2022.

"Kami akan terus melanjutkan komitmen kami untuk terus menghadirkan produk yang terbuat dari bahan-bahan alami, serta menjawab orang tua dari masalah ruam popok, dari efek kekeringan kulit bayi setelah mandi, dan dari kemerahan yang menyebabkan Si Kecil tidak dapat tidur nyenyak. Oleh karena itu, orang tua dapat merasa tenang dan balita memiliki kulit yang sehat," ungkap Natalia, Rabu (31/8/2022).

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia mengatakan, pihaknya senang dapat menghadirkan ragam pilihan produk perawatan kulit untuk bayi dari Mustela di Shopee 9.9 Super Shopping Day. Menjaga dan merawat kulit bayi, lanjutnya, merupakan salah satu hal yang penting untuk diperhatikan.

"Dengan berbagai varian perawatan kulit yang ditawarkan oleh Mustela seperti perawatan kulit bayi dengan bahan alami, kami berharap tidak hanya dapat memberikan ragam pilihan produk tetapi juga kemudahan bagi pengguna untuk memilih sesuai dengan preferensi dan kebutuhan mereka," ungkapnya.
(don)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1812 seconds (0.1#10.140)