alexametrics

Tabrakan dengan Panther di Flyover, Pengendara Motor Meninggal

loading...
Tabrakan dengan Panther di Flyover, Pengendara Motor Meninggal
Petugas mengevakuasi mobil yang terlibat kecelakaan lalu lintas di jalan layang Lempuyangan, Yogyakarta, Rabu (1/7/2020).Foto/SINDONews/Priyo Setyawan
A+ A-
YOGYAKARTA - Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) yang melibatkan mobil B 1997 SKU. dan sepeda motor AB 2515 KS terjadi di jalan layang (flyover) Lempunyangan, Yogyakarta Rabu (1/7/2020) pukul 10.30 WIB.

Atas kejadian ini, pengendara sepeda motor meninggal karena mengalami luka yang cukup parah. Kasus laka lantas tersebut sekarang ditangani Satlantas Polresta Yogyakarta.

(Baca juga:Upacara Virtual Hari Bhayangkara, Polres Gunungkidul Ditunjuk Interaksi Dengan Presiden)



Kasat Lantas Polresta Yogyakarta, AKP Imam Bukhori mengatakan laka lantas ini berawal saat sepeda motor AB 2515 KS yang dikemudikan oleh Suhendro, 69 warga Purbonegaran, Terban, Gondokusuman yang berboncengan dengan istrinya Sri Eri Kristiani, 63 melaju dari arah selatan.

Sesampainya di pertengahan tanjakan, mendahului kendaraan di depannya. Namun dari arah berlawan melaju mobil yang dikendarai Eko Santoso warga Purworejo. Karena jarak sudah dekat, Suhendro tidak bisa menghindari sehingga terjadi kecelakaan tersebut.

“Akibat kejadian itu Sehendro yang mengalami luka cukup parah meninggal di lokasi. Istrinya mengalami patah kaki kanan sehingga harus dirawar di rumah sakit. Untuk pengemudi mobil tidak mengalami luka," jelasnya.

(Baca juga:Tol Semarang-Demak, Benteng Penghadang Banjir Rob)

Imam menambahkan untuk kepentingan penyelidikan dan olah tempat perkara (TKP), petugas sempat menutup ruas jalan menuju jalur fly over dialihkan ke bawah jembatan. Kendaraan yang terlibat kecelakaan dibawa ke unit laka Polresta Yogyakarta.

“Dari hasil pemeriksaan diduga korban kurang berhati-hati dalam berkendara. Dimana saat menyalip kendaraan, sepeda motor terlalu ke kanan dan melebih as jalan,” terangnya
(msd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak