alexametrics

Upacara Virtual Hari Bhayangkara, Polres Gunungkidul Ditunjuk Interaksi Dengan Presiden

loading...
Upacara Virtual Hari Bhayangkara, Polres Gunungkidul Ditunjuk Interaksi Dengan Presiden
Polda DIY bersama forkompimda DIY mengikuti upacara HUT Bhayangkara ke 74 secara virtual di gedung serba guna, Anton Sudjarwo Polda DIY, Rabu (1/7/2020). Foto Dok Humas Polda DIY
A+ A-
YOGYAKARTA - Polda DIY beserta jajaran mengikuti upacara puncak hari Bhayangkara ke 74 secara virtual, Rabu (1/7/2020). Bertindak selaku inspektur upacara Presiden Joko Widodo yang dilaksanakan dari Istana Negara Jakarta.

Kapolda DIY Irjen Pol Asep Suhendar bersama pejabat utama Polda dan forum komunikasi pimpinan daerah (Forkompimda) mengikuti kegiatan tersebut melalui aplikasi CLOUDX, di gedung serba guna, Anton Sudjarwo Polda DIY. (Baca: HUT Bhayangkara 74, Polda Jateng Janji Tingkatkan Layanan dan Keamanan )

Upacara sendiri dilaksanakan dengan menerapkan standar protokol kesehatan dan dibatasi jumlah personel yang mengikuti. Ttim aerobatik TNI AU, yaitu Jupiter Aerobatic Team (JAT) yang berpangkalan di Lanud Adisutjipto ikur memeriahkan acara itu dengan melakukan fltpass dan atraksi di atas Mako Polda DIY.



Kabid Humas Polda DIY Kombes Pol. Yuliyanto mengatakan dalam upacara hari Bhayangkara ini, menjadi kebanggaan bagi jajaran Polda DIY. Sebab Polres Gunungkidul ditunjuk melaksanakan interkasi langsung dengan presiden. “Di Indonesia hanya ada dua Polres yang ditunjuk, satu di antaranyan Polres Gunungkidul Hal ini tentu menjadi kebanggaan,” kata alumni Akpol 1995 itu.

Kabid TIK Polda DIY Kombes Pol. P. Yugonarko menambahkan untuk upacara virtual ini telah mempersiapkannya sejak 10 juni 2020 baik untuk Polda dan Polres jajaran, baik yang menyangkut dengan setting lokasi dan gladi jaringan serta gladi upacara. Untuk gladi jaraingansebanyak 6 kali dn gladi upacara dua kali.

(don)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak