Meriah! 120 Pasangan Nikah Massal Mewah di Surabaya, Pesta Pernikahan Telan Biaya Rp4 Miliar

Selasa, 30 Agustus 2022 - 18:07 WIB
loading...
Meriah! 120 Pasangan Nikah Massal Mewah di Surabaya, Pesta Pernikahan Telan Biaya Rp4 Miliar
Nikah massal mewah senilai Rp4 miliar di Kota Surabaya, diikuti 120 pasangan. Foto/iNews TV/Hari Tambayong
A A A
SURABAYA - Pernikahan massal dengan konsep sangat mewah, menggemparkan Kota Surabaya. Ada sebanyak 120 pasangan ikut dalam pernikahan massal, yang digelar di gedung mewah Empire Palace Surabaya.

Baca juga: Viral! 22 Pasangan Nikah Massal Tanpa Tahu Jodohnya di Pesantren Darul Falah Sidoarjo

Pasangan peserta nikah massal juga terkagum-kagum dengan mewahnya tempat pernikahan mereka. Pelaminan yang digunakan mencapai sepanjang 60 meter. Total biaya untuk nikah massal ini mencapai Rp4 miliar.



Layaknya pernikahan mewah yang digelar masyarakat kelas atas, pesta mewah pernikaha n massal ini dipersembahkan untuk pasangan dari keluarga kurang mampu yang selama ini hanya nikah siri, dan tidak tercatat secara resmi ikatan pernikahannya di lembaga negara.

Baca juga: Sakit Hati dengan Wanita, Pria di Anambas Lampiaskan Nafsu ke 9 Bocah Laki-laki

Iswadi Teguh Santoso, dan Siati, satu di antara 120 pasangan peserta nikah massal, mengaku sangat senang mengikuti acara nikah massal ini. Selain bisa mendapatkan dokumen pernikahan yang sah, gelaran nikah massal juga dilangsungkan secara mewah.

" Pernikahannya sangat mewah, tak mungkin mampu kami mengadakannya. Kami sangat senang bisa mencatatkan pernikahan secara resmi. Kami sudah 20 tahun menikah siri. Saya berusia 66 tahun, dan istri saya 44 tahun," ujar Iswadi.

Meriah! 120 Pasangan Nikah Massal Mewah di Surabaya, Pesta Pernikahan Telan Biaya Rp4 Miliar


Pasangan lainnya yang turut dalam pernikahan massal ini, Alfian Sadarusman dan Silfia mengaku sudah tiga tahun menikah siri. "Sangat senang bisa ikut nikah secara resmi, dan sangat mewah. Saya berusia 20 tahun, istri saya usia 19 tahun," ungkapnya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1207 seconds (10.101#12.26)