Karyawan Minimarket Disekap dan Dikalungi Golok, Perampok Kuras Uang di Brankas

Selasa, 30 Agustus 2022 - 10:05 WIB
loading...
Karyawan Minimarket Disekap dan Dikalungi Golok, Perampok Kuras Uang di Brankas
Polisi melakukan olah TKP di sebuah minimarket yang dirampok kawanan pelaku pada Selasa (30/8/2022) pagi.
A A A
DENPASAR - Aksi perampokan terjadi di sebuah minimarket Jalan Teuku Umar Denpasar, Bali, Selasa (30/8/2022) pagi. Pelaku mengalungkan golok ke leher karyawan minimarket.

Peristiwa terjadi sekitar pukul 06.37 Wita. "Tim di lapangan masih mengejar pelaku," kata Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi.

Kejadian bermula saat karyawan toko, Ni Made Ratna Sapitri (26), tiba di lokasi. Usai membuka pintu toko, dia lalu berjalan ke meja kasir.

Baca juga: Polisi Buru Pelaku Begal Bokong Cewek yang Gentayangan di Denpasar

Tiba-tiba datang seorang pria mengenakan helm dan langsung mengalungkan golok ke leher Ratna. Pelaku lalu membawa Ratna ke ruang belakang toko. Tangan Ratna kemudian diikat.

Pelaku lalu mencabut kabel CCTV dan merusak DVR. Setelah itu, dia menguras uang di laci kasir. Pelaku lalu mengambil kunci dan naik ke lantai dua dan menguras isi brankas.

Saat itulah Ratna berhasil melarikan diri keluar toko dan berteriak minta tolong. Dia lalu bertemu satpam toko handphone yang berada di sebelah minimarket dan menceritakan kejadian itu.

Satpam toko handphone, I Made Jaya Himawan, lalu memanggil satpam di toko sekitar untuk mengepung pelaku yang diduga masih ada di dalam toko.

Namun setelah ditunggu, pelaku tidak kunjung ditemukan dan diduga sudah kabur lewat atap toko.
(msd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1232 seconds (10.55#12.26)