Kinerja Baik, Aipda Andi Sagitar Dapat Hadiah Umrah dari Kapolres Lubuklinggau

Selasa, 30 Agustus 2022 - 09:03 WIB
loading...
Kinerja Baik, Aipda Andi Sagitar Dapat Hadiah Umrah dari Kapolres Lubuklinggau
Aipda Andi Sagitar yang mendapatkan reward umrah. SINDOnews/Era
A A A
LUBUKLINGGAU - Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi melakukan terobosan baru untuk memotivasi kinerja bawahannya. Di mana, Kapolres akan memberikan reward berangkat umrah bagi anggotanya yang berkinerja baik.

Dan kali ini Aipda Andi Sagitar yang mendapatkan reward umrah setelah sebelumnya diperoleh oleh Aipda Muhammad Niam, Senin (29/9/2022).

Aipda Andi Sagitar saat ini menjabat Ps Paur Dalgar Bag Ren Polres Lubuklinggau. Dan pemberian reward berlangsung, Senin (29/8/2022) pagi saat apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kapolres Harissandi.

"Karena kinerja bagus, kita memberikan reward berupa umrah. Yang mendapat penghargaan atas nama Aipda Andi bertugas di Bag Ren (Bagian Perencanaan)," katanya.

Kapolres juga menyampaikan bahwa pemberian reward kepada anggota yang berprestasi, berdasarkan e-kinerja. Dan juga anggota yang tetap melaksanakan tugas dan kinerja dengan baik. "Keberangkatan menyesuaikan jadwal travel umrah nya," ucap Kapolres.

Baca: Ponsel Bupati Asahan Dicuri, Pelaku Ternyata Pengawal Pribadi.

Ditambahkan Harissandi, pemberian reward tersebut merupakan komitmen Polri. Dan sesuai dengan arahan Kapolda yang berprestasi diberikan reward, kemudian yang melanggar kita berikan punishment.

"Saat ini sudah banyak anggota yang diberi sanksi karena melanggar. Baik sanksi secara etik maupun sanksi pemecatan tidak dengan hormat (PTDH)” pungkas Harissandi.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1506 seconds (0.1#10.140)