Karyawan Toko di Manado Tewas Mengenaskan dalam Kecelakaan Lift Jatuh di Kantornya

Selasa, 30 Agustus 2022 - 06:37 WIB
loading...
Karyawan Toko di Manado Tewas Mengenaskan dalam Kecelakaan Lift Jatuh di Kantornya
Peristiwa nahas dialami Melky Christiani Torindatu (39), karyawan toko elektronik di Manado Sulawesi Utara. Karyawan Litan Elektronik ini tewas akibat kecelakaan lift barang di kantornya. Foto SINDOnews
A A A
MANADO - Peristiwa nahas dialami Melky Christiani Torindatu (39), karyawan toko elektronik di Manado Sulawesi Utara. Karyawan Litan Elektronik ini tewas akibat kecelakaan lift barang yang jatuh langsung ke lantai bawah saat korban berada di dalam lift tersebut.

Persitiwa tersebut terjadi pada Senin (29/8/2022) sekitar pukul 10.20 Wita di Toko Litan Elektronik Centre Kawasan Mega Mas Kecamatan Wenang, Kota Manado. Baca juga: Sebentar Lagi Menikah, Gadis Cantik Karyawan Showroom Tewas Terjepit Lift



Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Sugeng Wahyudi Santoso menguturkan bahwa menurut keterangan SRM alias Sanny (29), sekitar pukul 10.20 Wita saksi melihat korban dan lelaki NM alias Noven menuju ke tempat lift barang untuk mengambil barang berupa AC 3 unit dan 1 Kulkas.

Sekitar 30 detik ketika saksi berada di depan pintu toko terdengar bunyi benda keras dari arah lift barang. Kemudian saksi langsung menuju ke lift barang dan melihat korban sudah tergeletak di atas lift dalam kondisi luka dan berlumuran darah dari mulut serta hidung.

"Setelah kejadian tersebut pihak kepolisian mendapat informasi bahwa korban langsung dievakuasi ke rumah sakit terdekat menggunakan kendaraan mobil pikap operasional kantor," ujar Sugeng, Senin (29/8/2022). Baca juga: Fikri Tewas Terjepit di Lift, Polisi Masih Lakukan Penyelidikan

Usai kejadian tersebut saksi Sanny menghubungi pemilik toko Robby untuk memberitahukan tentang kejadian tersebut dan pemilik toko meminta agar korban dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. Namun sayangnya, korban tewas di tempat akibat terluka di bagian kepala dan ada luka robek di bagian kaki.

Sementara itu Kasat Reskrim Polresta Manado, Kompol Sugeng Wahyudi Santoso mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kasus ini. "Kita masih selidiki kasusnya dan korban sudah diserahkan ke pihak keluarga," ujarnya.
(don)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1440 seconds (10.101#12.26)