Hari Bhayangkara Ke-74, Pak Babin : Semoga Semakin Sehat dan Sejahtera

Rabu, 01 Juli 2020 - 13:40 WIB
loading...
Hari Bhayangkara Ke-74, Pak Babin : Semoga Semakin Sehat dan Sejahtera
Begini ekspresi dan gaya Pak Babin Bripka Herman saat berada di Mapolda Jateng, Semarang, Rabu (1/6/2020). FOTO : SINDOnews/AHMAD ANTONI
A A A
SEMARANG - Hari Bhayangkara ke-74 yang diperingati hari ini menjadi momen yang membahagiakan bagi seluruh anggota Kepolisian Republik Indonesia (Polri). Beragam harapan pun datang dari anggota korps baju coklat tersebut.

Salah satunya datang dari anggota Polres Purworejo, Bripka Herman. Di dunia maya, Untuk diketahui, Bripka Herman ini lebih dikenal dengan sebutan “Pak Babin” kepanjangan Babinkamtibmas. Setiap video yang dia buat selalu viral di dunia maya dan banyak dibagikan oleh netizen karena kocak namun memiliki pesan yang mendalam.

Di Hari Bhayangkara ke-74 ini, Ia berharap Polri lebih dekat dengan masyarakat dan meningkatkan pelayanan terbaik. (BACA JUGA: Jamin Keamanan Masyarakat, Polisi Wajib Jalani Rapid dan Swab Test)

“Di hari Bhayangkara ke-74 ini, semoga Polri ke depan bisa lebih diterima di masyarakat, bisa meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Tentunya tanpa masyarakat pun Polri tidak bisa bekerja sendiri, kita harus terus saling bekerjasama dan bersinergi dengan semua unsur terkait agar Polri bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ungkap Pak Babin kepada SINDOnews saat ditemui di Mapolda Jateng, Semarang, Rabu (1/6/2020).

“Harapannya, untuk saya sendiri semoga personelnya semakin diberikan kesehatan, sejahtera itu saja,” ungkapnya sambil tersenyum. (BACA JUGA: 3 Bulan Terpuruk Akibat Pagebluk, Tas Truko Kendal Mulai Bangkit)

Sisi lain, Ia menghimbau kepada masyakat tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam menghadapi era normal baru.

“Kepada masyarakat senantiasa melaksanakan protokol kesehatan yang sudah diterapkan oleh pemerintah. Pokoknya yang ditentukan pemerintah itu tentu saja yang terbaik untuk masyarakatnya,” pungkasnya.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1870 seconds (0.1#10.140)