Polisi Sebut Pembunuh Waria di Lubuklinggau Orang Dekat Korban

Senin, 29 Agustus 2022 - 16:14 WIB
loading...
Polisi Sebut Pembunuh Waria di Lubuklinggau Orang Dekat Korban
Ilustrasi pelaku pembunuhan. Foto: Istimewa
A A A
LUBUKLINGGAU - Polisi masih terus memburu pelaku pembunuhan Ontary alias Tari atau Samsudin, seorang waria yang ditemukan tewas di salon miliknya, Jalan Raya Perumnas Rahma, RT01, Kelurahan Perumnas Rahma, Kecamatan Lubuklinggau Selatan I, Kota Lubuklinggau.

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Harissandi mengatakan, bahwa pihaknya telah mengetahui dan mengantongi identitas pelaku pembunuhan yang kini telah kabur ke luar wilayah Sumatera Selatan (Sumsel).

"Saat ini tim Macan Polres Lubuklinggau masih melakukan pengejaran pelaku pembunuhan waria di Lubuklinggau yang diduga orang dekat korban sendiri dan sehari-hari kerap berinteraksi dengan korban," ujar Harissandi, Senin (29/8/2022).

Baca juga: Pelaku Pembunuhan Terhadap Waria di Gorontalo Berhasil Diringkus Polisi

Dijelaskan Harissandi, pihaknya sekarang masih bekerja di lapangan dan melakukan pengejaran terhadap pelaku pembunuhan Samsudin. "Pelakunya sekarang sudah lari keluar Sumsel dan kini masih kita lakukan pengejaran," ungkapnya.

Meski telah kabur keluar wilayah Sumsel pasca peristiwa tersebut, Harissandi meminta agar masyarakat bersabar dalam pengungkapan kasus tersebut. Terlebih saat ini identitas pelaku sudah diketahui.

"Kita tidak ingin memberi gambaran secara detail terkait pelaku pembunuhan itu, takutnya informasi ini bocor dan membuat pelakunya semakin jauh melarikan diri," sambungnya.

Baca: Razia Masker, Satpol PP Pergoki Pasangan Waria Mesum

Kapolres pun meminta kepada warga yang mengetahui atau ada yang mengetahui pelaku segera melapor ke Polres Lubuklinggau. "Karena untuk membantu pengungkapan kasus ini, untuk motifnya apa berencana atau tidak, kita belum tahu dan tunggu nanti," ungkapnya.

Diketahui, Tary tewas di salon kontrakan miliknya, pada Kamis (25/8/22/2022). Warga Desa Lubuk Mumpo Kecamatan Kota Padang, Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu ini ditemukan tewas dengan kondisi tertancap pisau di atas pinggang sebelah kanannya.
(san)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3454 seconds (11.252#12.26)