Nekat Kejar Drum Plastik di Sungai Musi, Warga Palembang Tenggelam

Senin, 29 Agustus 2022 - 14:39 WIB
loading...
Nekat Kejar Drum Plastik di Sungai Musi, Warga Palembang Tenggelam
Kasat Polairud Polrestabes Palembang, Kompol Dedi Ardiansyah membenarkan adanya kejadian tenggelamnya warga Lorong Bakti yang berenang hendak mengambil drum plastik. SINDOnews/Dede
A A A
PALEMBANG - Kurniawansyah (40), warga Lorong Bakti, RT 24 RW 09, Kelurahan Tangga Takat, Kecamatan Seberang Ulu (SU) II, Palembang tenggelam di perairan Sungai Musi, Senin (29/8/2022) dini hari.

Informasi dari lapangan, diketahui jika korban diduga hanyut terbawa arus saat dirinya hendak berenang ke tengah sungai untuk mengambil atau mengejar drum plastik yang hanyut.

Teman korban bernama Sukemi (58) dan Leman (32) yang berada di lokasi saat kejadian mengatakan, bahwa mereka memang melihat korban berenang di ke tengah sungai untuk mengambil drum plastik yang hanyut.

"Kami sempat menegur korban, tetapi dia tetap nyebur ke sungai karena melihat ada drum plastik yang hanyut. Setelah itu, korban tidak timbul dan tidak kembali ke daratan, diduga sudah tenggelam," ujar Leman.

Sementara itu, Kasat Polairud Polrestabes Palembang, Kompol Dedi Ardiansyah membenarkan adanya kejadian tenggelamnya warga Lorong Bakti yang berenang hendak mengambil drum plastik.

Baca: 4 Warga Dimutilasi di Mimika, Kapendam Selidiki Keterlibatan Prajurit TNI.

"Kita mendapat laporan warga, lalu anggota Patroli Gakkum Sat Polairud mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan pencarian korban, mendata korban dan saksi," ujar Kompol Dedi.

Dikatakan, saat ini korban sedang dalam pencarian tim gabungan Sat Polairud Polrestabes Palembang, Basarnas, TNI, dan lainnya.

Baca Juga: Terungkap, Pembunuh Karyawati Bank di Bali Ternyata Pacar Korban.

"Saat ini sedang dalam pencarian korban, tim sedang melaksanakan tugas pencarian di seputaran lokasi korban tenggelam, doakan mudah-mudahan jenazah bisa ditemukan," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2415 seconds (0.1#10.140)