alexametrics

Tersangka Pembakar Mobil Ternyata 'Fans Berat' Via Vallen

loading...
Tersangka Pembakar Mobil Ternyata Fans Berat Via Vallen
P alias V (41) pria asal Medan yang telah ditetapkan tersangka dalam peristiwa pembakaran mobil Toyota Alphard milik penyanyi Via Vallen di Sidoarjo ini ternyata fans berat penyanyi dangdut tersebut. Mobil yang dibakar/iNews TV/Yoyok A
A+ A-
SIDOARJO - P alias V (41) pria asal Medan yang telah ditetapkan tersangka dalam peristiwa pembakaran mobil Toyota Alphard milik penyanyi Via Vallen di Sidoarjo ini ternyata fans berat penyanyi dangdut tersebut.

"Pelaku adalah warga Medan, Sumatera Utara yang menetap Cikarang, Bekasi. Dia mengaku nekat jauh-jauh ke Sidoarjo dengan gandol truk dan sebagainya demi bertemu langsung dengan Via Vallen. Dia fans berat," kata Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji, Rabu (1/7/2020).

Bahkan setelah sampai di Sidoarjo pelaku sempat mondar mandir selama 10 hari di sekitar kediaman Via Vallen. "Ya memang dia bermaksud untuk menemui idolanya tersebut tapi belum kesampaian. Hingga pelaku kesal berujung ke pembakaran mobil," ujarnya.

Sebelumnya P ditetapkan sebagai tersangka setelah hasil olah TKP, pemeriksaan terhadap beberapa saksi, rekaman kamera CCTV. (Baca: Ada 'Jenglot' dan Bambu Kuning dalam Tas Tersangka Pembakar Mobil Via Vallen)



"Yang bersangkutan sudah ditetapkan jadi tersangka berdasarkan pemeriksaan dan olah TKP oleh tim Identifikasi, rekaman CCTV dan keterangan saksi lainnya," kata Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji.

Kapolresta mengaku masih berupaya mendalami kasus ini. Tentang motif pembakaran, sejauh ini mengarah ke sakit hati. " Kita masih dalami," tandas Kapolresta.
(sms)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak