alexametrics

Ada 'Jenglot' dan Bambu Kuning dalam Tas Tersangka Pembakar Mobil Via Vallen

loading...
Ada Jenglot dan Bambu Kuning dalam Tas Tersangka Pembakar Mobil Via Vallen
Polisi telah menahan P tersangkap pelaku pembakaran mobil Toyota Alphard W 1 VV milik Via Vallen. Saat digeledah, Polisi menemukan sejumlah benda diantaranya boneka kecil mirip jenglot dan bambu kuning. Jenglot yang ditemukan/iNews TV/Yoyok A
A+ A-
SIDOARJO - Polisi telah menahan P tersangkap pelaku pembakaran mobil Toyota Alphard W 1 VV milik Via Vallen. Saat digeledah, Polisi menemukan sejumlah benda diantaranya boneka kecil mirip jenglot dan bambu kuning.

Dimana P yang berasal dari Kota Medan ini mengaku benda-benda klenik di dalam tasnya adalah barang dagangannya untuk dijual.

"Dia mengaku benda-benda itu dijual untuk ongkos mendatangi rumah Via Vallen di Sidoarjo. Pelaku ini ber KTP Kota Medan namun tinggal di Cikarang Bekasi dan juga SIMnya Bekasi," kata Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji, Rabu (1/6/2020).



Kapolresta menjelaskan, dari Cikarang Bekasi tersangkap P ini menumpang truk hingga menuju Sidoarjo . "Untuk keperluan makan dan minum dia menjual benda-benda seperti perdukunan tersebut," ungkap Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji.

Menurut Kapolres, usai sampai di Sidoarjo pelaku sempat mondar mandir selama 10 hari di sekitar kediaman Via Vallen. "Ya memang dia bermaksud untuk menemui idolanya tersebut tapi belum kesampaian. Hingga pelaku kesal berujung ke pembakaran mobil," ujarnya. (Baca: 5 Kecamatan di Kabupaten Wajo Terendam Banjir 2,5 Meter)

Sebelumnya mobil Alphard milik pedangdut Via Vallen yang dibakar orang tak dikenal pada Selasa subuh (30/6/2020). Pelaku berhasil diamankan pada Selasa pagi (30/6/2020).
(sms)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak