Teman Sandi Gelar Lomba Panjat Pinang hingga Joget Tampah di Tuban

Senin, 29 Agustus 2022 - 10:07 WIB
loading...
Teman Sandi Gelar Lomba Panjat Pinang hingga Joget Tampah di Tuban
Kelompok relawan pendukung Sandiaga Uno di Pilpres 2024 yang tergabung dalam Teman Sandi menggelar sejumlah kegiatan di Bumi Wali, Kabupaten Tuban, Minggu (28/8/2022). (Ist)
A A A
TUBAN - Kelompok relawan pendukung Sandiaga Uno di Pilpres 2024 yang tergabung dalam Teman Sandi menggelar sejumlah kegiatan di Bumi Wali, Kabupaten Tuban, Minggu (28/8/2022). Dalam kegiatan tersebut, Sandiaga dideklarasikan menjadi presiden oleh berbagai kalangan masyarakat.

Penyelenggaraan lomba joget tampah menjadi kegiatan pembuka di Dusun Sendang Desa Cekalang, Kecamatan Soko, Tuban. Puluhan warga meramaikan lomba tersebut.

Sebelumnya warga dan peserta lomba menyatakan dukungan kepada Sandiaga. "Alasan saya mendeklarasikan Sandiaga karena saya yakin bahwa Sandiaga merupakan solusi terbaik untuk perbaikan ekonomi di masa mendatang. Bisa dilihat dari saat ini, Sandiaga sudah membawa banyak sekali perubahan bagi masyarakat." tegas salah satu warga.

Lomba joget tampah adalah lomba membawa tampah dengan cara ditaruh diatas kepala, diiringi musik, dan dibawa sambil berjoget. Keseruan dan gelak tawa mulai menghiasi suasana lomba.

Bahkan emak-emak pun begitu semangat mengikuti lomba hingga memperebutkan juara serta doorprize dari pihak Teman Sandi. Kegiatan Teman Sandi berlanjut ke lapangan di Desa Tluwe, Soko, Tuban.

Baca: Heboh Pembongkaran Puluhan Nisan Peninggalan Kerajaan Samudera Pasai, Ini Faktanya.

Teman Sandi mulai melaksanakan lomba panjat pinang. Lomba panjat pinang merupakan lomba memanjat pohon pinang yang sudah dilumuri pelicin untuk mendapatkan berbagai hadiah yang digantung diatasnya.

Dalam hal ini, sangat dibutuhkan kekompakan dan kerja sama dari para peserta. Dengan keseruannya, panjat pinang berhasil menarik perhatian para penonton.

Warga Desa Tluwe, Soko, Tuban juga menyampaikan dukungan dan deklarasi kepada Sandiaga. Mereka berharap Sandiaga mampu memperluas cakupan lapangan kerja, baik bagi milenial hingga emak-emak.

Kegiatan diakhiri dengan pembagian puluhan paket bantuan sembako di Desa Jati, Soko, Tuban. Bantuan ini sebagai bentuk peduli Tim Teman Sandi kepada masyarakat yang membutuhkan.

Diharapkan bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik dan mampu mencukupi pangan sehari-hari. Masyarakat juga menyatakan deklarasi dan dukungan kepada Sandiaga.

"Sandiaga sudah memberikan beragam hal positif bagi masyarakat. Tidak hanya membantu perekonomian tetapi Sandiaga juga mampu membangun pendidikan yang berkarakter dan kreatif untuk anak bangsa," kata Ketua Umum Teman Sandi Nurlina Nuha Amedyan.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7954 seconds (0.1#10.140)