Polisi Sebut Pelaku Pembunuhan Ibu Anak 3 Suaminya Sendiri

Senin, 27 April 2020 - 12:28 WIB
loading...
Polisi Sebut Pelaku Pembunuhan Ibu Anak 3 Suaminya Sendiri
Akhirnya polisi berhasil mengungkap siapa pelaku pembunuhan wanita bernama MA alias Rz (33). Foto SINDOnews
A A A
MUARA ENIM - Akhirnya polisi berhasil mengungkap siapa pelaku pembunuhan wanita bernama MA alias Rz (33) yang sempat menghebohkan warga perumahan di Tanjung Enim, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan (Sumsel). Pelaku tidak lain adalah suaminya sendiri Reno Wahyudi (33) yang akhirnya mengakui telah membunuh korban.

Kapolres Muaraenim AKBP Donni Eka Syaputra melalui Kasatreskrim AKP Dwi mengatakan, setelah dilakukan interogasi selama 4 jam terhadap suami korban, akhirnya ia mengakui telah membunuh istrinya tersebut. "Dari awal tersangka tidak mengaku telah membunuh istrinya, dengan alibi bahwa istrinya gantung diri, namun setelah kita interogasi akhirnya pelaku mengakuinya. Motif dari aksi suami korban itu adalah cemburu,” terang AKP Dwi, Senin (27/04/2020).

Diketahui, antara korban dan tersangka sudah sering ribut mulut bahkan berakhir pemukulan dan puncaknya sampai pisah ranjang. Akan tetapi mereka kembali rujuk karena kasihan dengan nasib anak-anaknya.

Menurut pengakuan tersangka, sebelum terjadinya pembunuhan tersebut, antara korban dan tersangka sempat ribut mulut hingga akhirnya terjadi pemukulan berkali-kali di dalam rumah orangtua korban. Puncaknya tersangka emosi dengan menjerat leher korban menggunakan kabel antena.

Setelah mati, tersangka beralibi korban meninggal karena gantung diri. Kini tersangka beserta barang bukti baju korban, kabel antena telah diamankan di Mapolres Muara Enim, guna penyidikan lebih lanjut.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1306 seconds (0.1#10.140)