Asyik Pawai HUT ke-77 RI, Emak-emak Berkebaya di Tarakan Jatuh dari Mobil Bak Terbuka

Minggu, 28 Agustus 2022 - 22:15 WIB
loading...
Asyik Pawai HUT ke-77 RI, Emak-emak Berkebaya di Tarakan Jatuh dari Mobil Bak Terbuka
Di tengah kemeriahan pawai karnaval memeriahkan HUT ke-77 RI di Tarakan, Kalimantan Utara, diwarnai insiden jatuhnya emak-emak berkebayak dari atas mobil bak terbuka, beruntung tidak terluka hingga bisa melanjutkan pawai. Foto: Istimewa
A A A
TARAKAN - Kemeriahan pawai Merah Putih HUT ke-77 RI di Kota Tarakan, Kalimantan Utara diwarnai insiden jatuhnya seorang peserta dari atas mobil bak terbuka , Minggu sore (28/8/2022).

Detik-detik jatuhnya emak-emak peserta pawai berkebaya itu terekam kamera warga. Beruntung korban tidak mengalami cedera serius sehingga mampu melanjutkan perjalanan.

Warga yang menyaksikan pawai sempat histeris karena kaget. Polisi yang tepat berada di depannya langsung memberi pertolongan.

Baca juga: Detik-detik Pria Nunukan Tewas saat Ikut Lomba Tarik Tambang Antar RT

Walau tidak mengalami cedera serius dengan keadaan sedikit sakit sang ibu ini kembali naik ke atas mobil dan melanjutkan perjalanan.



Pelaksanaan pawai Merah Putih utnuk memeriahkan HUT ke-77 RI dilepas oleh Gubernur Kalimantan Utara, Zainal Arifin Paliwang.

“Kegiatan ini digagas oleh gerakan di bawah satu bendera diikuti sekitar 2.000 orang, yang terbagi kelompok kendaraan mobil hias, kendaran roda dua dan pejalan kaki. Di sini peserta menampilkan seni budaya dan kreativitas,” kata Panitia Pelaksana, Sabirin Sanyong.

Baca juga: Viral! Mama Muda Tewas saat Lomba Balap Karung Peringati HUT ke-77 RI

Dalam pawai yang mengambil start di Jalan Mulawarman dan finis di simpang Sebengkok Jalan Yos Sudarso sejauh 5Km ini dimeriahkan dengan kehadiran komunitas cosplay yang mengenakan pakain superhero menjadi perhatian warga.

Pawai ini juga menjadi ajang hiburan serta silaturahmi oleh warga karena pawai peringatan HUT ke-77 RI ini sendiri sudah dinantikan warga. “Ini sempat vakum selama pandemi Covid-19, dan tahun ini bisa kembali digelar,” tandasnya.
(nic)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3585 seconds (11.210#12.26)