Terungkap! Korban Pembunuhan Sadis di Mimika Ada 4 Orang, 2 Lainnya dalam Pencarian

Minggu, 28 Agustus 2022 - 17:35 WIB
loading...
Terungkap! Korban Pembunuhan Sadis di Mimika Ada 4 Orang, 2 Lainnya dalam Pencarian
Direktur Reserse dan Kriminal Umum, Kombes Pol Faizal Ramadhani. Foto: Dok/SINDOnews
A A A
TIMIKA - Polda Papua hingga kini terus melakukan penyidikan terkait pembunuhan sadis dengan cara mutilasi di kampung Pigapu-Logopon Mimika .

Penemuan dua jasad korban mutilasi ini berawal dari laporan keluarga atas hilangnya empat warga dari Kabupaten Nduga kepada pihak kepolisian setempat, Sabtu (27/8/2022).

Direktur Kriminal Umum Polda Papua Kombes Pol Faizal Ramadhani menjelaskan, saat ini polisi terus melakukan koordinasi dengan Polres Mimika dan pihak-pihak lain untuk mengungkap kasus pembunuhan ini.



Dua jasad yang berhasil ditemukan di dua lokasi berbeda yakni di Kampung Pigapu-Logopon, Sabtu (27/8) siang dengan kondisi tubuh tak utuh atau sudah dimultilasi dengan hanya menyisakan bagian tubuh, sementara kepala dan kali belum ditemukan.



“Dua di antaranya ditemukan di lokasi berbeda dengan tubuh dimultilasi. Kedua jenazah saat ini disemayamkan di kamar jenazah RS Mimika,” kata Direktur Kriminal Umum Polda Papua Kombes Pol Faizal Ramadhani, Minggu, (28/8/2022).

Faizal menyebutkan, anggota polisi melakukan pencarian terhadap para korban kurang lebih dari lima hari. Dua warga tersebut ditemukan

“Kejadian pembunuhan ini kita sedang dalami, diduga ada empat korban dan dua korban kita sudah berhasil temukan dalam keadaan meninggal dunia,”ungkapnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1877 seconds (0.1#10.140)