Ditemukan Palu Besi di Sebelah Balita Tewas Berlumuran Darah

Minggu, 28 Agustus 2022 - 12:01 WIB
loading...
Ditemukan Palu Besi di Sebelah Balita Tewas Berlumuran Darah
Sebuah palu besi ditemukan di dekat balita yang tewas berlumuran darah dengan luka di kepala.Foto/Afnan S
A A A
KEDIRI - Balita berinisial AZ ditemukan tewas berlumuran darah dari luka parah di kepala. Ibu bayi menghilang. Ditemukan palu besi di samping balita yang terkapar dengan kepala keluar darah segar. Kejadian ini menggegerkan warga Desa Gedangsewu, Kecamatan Pare, Kediri. Polisi menyelidiki kejadian ini, Minggu (28/8/2022).

Tetangga korban, Suhartono, mengatakan saat berada di rumah mendengar suara teriakan nenek korban sekitar pukul 08.00 WIB. Saat didatangi ke rumahnya, bayi tersebut sudah telentang bersimbah darah. Terdapat luka di bagian kepala.

Suhartono melihat ada sebuah palu tergeletak di samping tubuh korban. Korban segera dilarikan ke RSUD Kabupaten Kediri, namun nyawaya tak tertolong. "Sewaktu saya datang, dia sudah tergeletak. Ada sebuah palu di samping korban," kata Suhartono.

Baca juga: Kediri Gempar! Balita Ditemukan Tewas Berlumuran Darah, Ada Luka di Kepala

Kasat Reskrim Polres Kediri, AKP Rizkika Atmadha mengatakan, setelah mendapat laporan warga, langsung melakukan penyelidikan. "Dari hasil penyelidikan sementara, korban berusia sekitar dua tahun," katanya.

Kasat Reskrim menduka, korban dianiaya yang pelakunya adalah orang dalam lingkungan keluarga korban. "Korban dibawa ke rumah sakit untuk diotopsi," tandasnya.
(msd)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3716 seconds (11.97#12.26)