Massenrempulu Cup Diharap Cetak Bibit Atlet Futsal di Enrekang

Minggu, 28 Agustus 2022 - 07:29 WIB
loading...
Massenrempulu Cup Diharap Cetak Bibit Atlet Futsal di Enrekang
Final Turnamen Futsal Massenrempulu Cup I 2022, di GOR Kukku, Enrekang, Sabtu (27/8/2022). Foto/Aris Bafauzi
A A A
ENREKANG - Tim Bocah Strez Sudu berhasil merebut Juara I pada Final Turnamen Futsal Massenrempulu Cup I 2022 usai mengalahkan tim Pinang FC dengan skor telak 5-1, di GOR Kukku, Enrekang , Sabtu (27/8/2022).

Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Enrekang, Arsyil Bagenda berharap dengan suksesnya turnamen perdana ini, menjadi awal yang baik untuk kelanjutan turnamen Massenrempulu Cup kedepannya.

"Tentu patut diapresiasi kesuksesan turnamen Massenrempulu Cup perdana ini. Dan juga menjadi ajang mencari bibit pemain futsal Kabupaten Enrekang," ujar Arsyil.



Sementara, Ketua Panitia, Muh Ikbal Nur menyatakan maksud dari Massenrempulu Cup, dimana pemain hanya boleh lokal Enrekang.

"Selama ini kan turnamen, hadirkan pemain transferan luar kabupaten. Jadi saat ini tepatnya kita bisa ukur bakat pemain lokal Enrekang lewat Massenrempulu Cup," ungkapnya.

Adapun juara tiga ditempati Tim Samsobar dan juara empat Cendana FC. Pemain terbaik Rewiswal dari Bocah Strez, Gol terbanyak Nur Alam dari Samsobar dengan 9 gol. Dan kiper terbaik, Achmad Reza dari Samsobar.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2288 seconds (0.1#10.140)